Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Rangnick Indikasikan MU Regenerasi, Ronaldo-Cavani Dianggap Tua

Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-06-05T13:34:10Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Rangnick Indikasikan MU Regenerasi, Ronaldo-Cavani Dianggap Tua

Pewarta.net, Machester - Squad Manchester United nampaknya mendapat perhatian serius dari Ralf Rangnick. Pasalnya lini depan mereka dipimpin striker yang dianggapnya sudah berusia tua untuk kompetisi sekelas Liga Inggris.

Sejak kepindahan Anthony Martial untuk menjalani masa peminjaman ke Sevilla, praktis MU hanya memiliki Ronaldo dan Cavani di lini serang mereka, mengingat Mason Greenwood yang saat ini statusnya ditangguhkan menyusul kasus kekerasan yang sedang menimpanya.

Karena hal itulah Rangnick mengindikasikan perlu adanya regenerasi di squad 'Setan Merah'.

Meski sejauh ini Ronaldo sudah berkontribusi dengan menyumbang 14 gol, namun usianya yang sudah menginjak 37 tahun menjadi alarm tersendiri baginya. Sedangkan Cavani yang kini berusia 34 tahun baru mengemas 2 gol saja, jelas hal itu tak dapat ditolerir.

Rangnick merasa MU harus bergerak cepat untuk segera mendapatkan stiker muda baru. Terlebih di akhir musim nanti kontrak Cavani akan habis.

"Klub butuh penyerang tengah yang bagus, ini sesuatu yang jelas. Saya pikir semua menyadarinya." ujarnya.

Santer terdengar kabar MU tengah dikaitkan dengaan beberapa nama besar, seperti Erling Haaland yang kini jadi ujung tombak Borussia Dortmund, dan Harry Kane pemain depan andalan Tottenham Hottspur.

(spd/ds)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close