Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Targetkan ISO, Cordoba Residence Malang Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM

Sabtu, 12 Februari 2022 | 02:08 WIB Last Updated 2022-02-28T19:06:12Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Targetkan ISO, Cordoba Residence Malang Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM
Kegiatan outbound/team building Cordoba Residence (PT PBB)

Pewarta.co.id, Pasuruan - Manajemen Cordoba Residence Malang tengah termotivasi untuk mewujudkan standarisasi perusahaan berlabel ISO.

Hal itu diwujudkan dengan komitmen peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang saat ini dimiliki. Salah satunya melalui program team building bertajuk Bina Insan - Satu Hati Satu Fikir, yang dilaksanakan 8-10 Februari 2022 lalu, di Kebun Pak Budi, kawasan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan outbound berlangsung sangat seru. Diikuti hampir seluruh staff, direksi, dan karyawan yang bernaung di bawah PT Properti Berkah Berlimpah selaku anak usaha dari Cordoba Residence Group.

Fardhian Noer, CEO Cordoba Residence dalam kesempatan itu mengatakan, tujuan untuk meraih ISO tak lain adalah untuk standarisasi pekerjaan yang lebih profesional, tersistem, dan bertanggung jawab.

"Harapan kami dengan adanya ISO bisa meningkatkan sistem kinerja yang lebih rapi, profesional, dan dapat dipertanggung jawabkan. In syaa Allah kita targetkan dalam enam bulan kedepan jika tidak ada kendala semua bisa tercapai. Tentunya atas izin Allah" ujarnya.

Pria yang akrab disapa Yusuf itu juga menuturkan, seluruh karyawan saat ini sedang dalam tahap penilaian. Dengan adanya agenda team building ini sedikit banyaknya bisa menjadi parameter dalam melihat kapasitas kinerja, skill, maupun mentalitas.

Manajemen Cordoba Residence Malang Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM
Kegiatan berlangsung di Kebun Pak Budi, Pasuruan, Jawa Timur

Dalam kesempatan yang sama, General Manager PT Properti Berkah Berlimpah, Abdus Syakur juga berpendapat bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat positif untuk meningkatkan kekompakan tim.

"Sesuai judulnya ya, Satu Hati Satu Fikir, ini jelas akan membuat seluruh keluarga besar PT PBB (Properti Berkah Berlimpah, red.) in syaa Allah menjadi lebih solid. Karena semua akan memiliki kerisauan yang sama, sehingga dapat menjadi penguat semangat kebersamaan." ungkapnya.

Saat ini PT Properti Berkah Berlimpah memiliki setidaknya hampir 30 orang karyawan yang dipekerjakan ke dalam beberapa divisi, seperti manajerial, tim pemasaran, dan tim proyek. Jumlah ini terbilang besar untuk perusahaan properti yang ada di wilayah Malang Raya.

Sedangkan produk properti yang dikelola oleh PT PBB diantaranya Cordoba 1, Cordoba 2, dan Cordoba 3. Ketiga proyek tersebut memiliki ciri khas konsep yang berbeda untuk masing-masing lokasi.

(edp/ms)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close