Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Harga Tiket Terbaru Jatim Park 1 Kota Batu, Simak Nih!

Kamis, 10 Maret 2022 | 23:25 WIB Last Updated 2022-03-10T16:25:52Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


harga tiket terbaru jatim park 1 kota batu
Wahana di Jatim Park 1, Kota Batu, Jawa Timur

Pewarta.co.id, Kota Batu - Banyak destinasi wisata di Kota Batu, Jawa Timur, yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Terlebih saat menghabiskan waktu liburan di akhir pekan.

Beragam jujukan wisata ada di kota yang terkenal dingin itu, mulai dari jenis wisata bertema alam, sampai wahana buatan.

Salah satu yang populer di Kota Batu adalah Jatim Park 1. Destinasi milik Jatim Park Group itu terbilang paling banyak dikunjungi saat masa liburan. Selain banyak wahana edukatif, juga harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Jam operasional Jawa Timur Park 1 dimulai dari pukul 08.30 pagi, dan tutup pada 16.30 WIB.

Wahana di Jatim Park 1


Di Jatim Park 1 ada banyak wahana yang bisa dikunjungi, seperti Galeri Etnik Nusantara dan Rumah Adat Madura, yang tentunya berkonsep edukasi.

Adapun wahana yang menantang adrenalin seperti Flying Tornado, Midi Skater, Spinning Coaster, Mini Jet, Flying Fox, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang hobi bermain air, di Jatim Park 1 juga tersedia wahana Waterboom berukuran besar. Pastinya semua wahana tersebut akan menghadirkan pengalaman liburan yang berkesan.

Usai liburan, Anda juga masih bisa berbelanja di lapak yang tersedia. Toko yang berada di sekitar lokasi wisata menjual oleh-okeh khas Batu dan Malang, termasuk merchandise kaos bertema Kota Batu.

Suka dengan koleksi hewan peliharaan? Tepat sekali, karena di Jawa Timur Park 1 Anda juga bisa membawa pulang hewan-hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

Berlibur semakin seru jika bersama keluarga, rekan kerja, maupun rombongan berskala besar. Tenang saja, dengan area parkir yang luas Anda tidak perlu khawatir untuk membawa rombongan sebanyak apapun. Terlebih destinasi ini sudah sering menampung banyak pengunjung dalam sekali waktu pada periode tertentu.

Harga Tiket Jatim Park 1 Maret 2022


Jika Anda memiliki agenda untuk liburan ke JTP 1, pastikan pahami dulu harga tiketnya yang terbaru, berlaku mulai Maret 2022 ini.

Harga tiket Jatim Park 1 murah dan pastinya ramah di kantor pengunjung. Apa lagi masih dalam masa pemulihan pasca pandemi seperti sekarang ini.

Harga tiket weekend maupun weekdays sama, di mana per orang hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu saja. Dengan harga itu, Anda sudah bisa menikmati beragam wahana yang ada di Jatim Park 1.

Lokasi Jatim Park 1


Sangat mudah menemukan lokasi wisata Jatim Park 1, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps, atau menggunakan bantuan guide lainnya.

Namun sebagai informasi, bisa menggunakan panduan yang kami cantumkan melalui artikel ini.

Jika melakukan perjalanan dari Surabaya, setelah memasuki wilayah Batu via pertigaan Pendem, Anda bisa terus menuju Jalan Dewi Sartika atau Pasar Besar Batu.

Lalu, belok kanan menuju Jalan Sultan Agung, atau masyarakat Malang dan Batu menyebutnya area Embong Kembar (Jalan Kembar).

Fokuskan pandangan di sebelah kiri, karena hanya berjarak sekitar 1 kilometer setelah pasar Batu Anda pun akan sampai ke lokasi Jawa Timur Park 1.

Namun, jika Anda datang dari arah Barat, seperti Kediri atau Jombang, begitu memasuki wilayah Songgoriti, Anda bisa belok kanan menuju Jalan Hasanuddin.

Setelah perjalanan sekitar 5 menit, Anda bisa belok kiri mengambil jalur Jalan Suropati. Terakhir, begitu sampai depan Taman Malam Pahlawan (TMP), silakan belok kanan masuk Jalan Abdul Ghani, dan naik sekitar 3 menitan Anda pun akan sampai di Jalan Sultan Agung. Berbeda dengan arah dari Surabaya, kali ini posisi JTP 1 ada di sebelah kanan atau seberang dari kedatangan dari arah Barat tadi.

Atau untuk lebih memudahkan perjalanan, silakan gunakan fitur Google Maps dengan cara klik link ini.

Itulah tadi informasi tentang harga tiket terbaru Jatim Park 1, Kota Batu per Maret 2022. Lengkap dengan informasi lokasi serta panduan perjalanan menuju lokasi tersebut. Selamat liburan ya!

(mit/bs)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close