Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

ADVERTISEMENT

Bawah Navigasi Mobile

Kejuaraan Tennis Kapolres Cup II 2023 Bakal Digelar, Ini Jadwalnya

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:29 WIB Last Updated 2023-01-24T15:14:34Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

kapolres-sidrap-pimpin-persiapan-kejuaraan-tennis-kapolres-cup-ii-se-sulselbar 2023

PEWARTA.CO.ID - Persiapan Kejuaraan Tennis Lapangan Beregu Putra Se-Sulselbar berlangsung di Aula Parama Satwika, Polres Sidrap. Selasa (24/01/2022).


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K pimpin persiapan tersebut, Dalam Sambutannya, Kapolres Sidrap selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa, Kejuaraan Tennis Kapolres Cup II Se- Sulselbar yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari sampai 26 ini juga untuk menyambut hari ulang tahun Sidenreng Rappang ke 679.


"Kegiatan kejuaraan tennis Kapolres Cup II  ini untuk menyambut hari ulang tahum Bumi Nene' Mallomo dan sebagai ajang Silaturahmi sesama Atlet Tennis Se-Sulselbar dan peningkatan Kebugaran Jasmani melalui Berolahraga Tennis", Ujar Kapolres.


Baca juga: Antisipasi Cuaca Ekstrem Pemprov Sulsel Gelar TMC


Baca juga: Pemprov Sulsel Bagikan 100 Paket Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Kalitata


Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan mengenai teknis pelaksanaan akan menggunakan 3 lapangan yang ada di Kabupaten Sidrap dan akan dilanjutkan Tekhnikal meeting 1 hari sebelum pelaksanaan kegiatan.


"Semua Lapangan Tennis yang akan kita gunakan sesuai standar Pelti. Seperti lapangan Pelti Sidrap, Lapangan Tennis Polres Sidrap dan Lapangan Tennis Baranti", Tutur Kapolres.


Diketahui dalam kegiatan ini akan di ikuti sebanyak 16 Klub Se-Sulselbar dan total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang sebanyak Rp.70.000.000.


ADVERTISEMENT

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close