GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Polres Sidrap Rebut Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023

Polres Sidrap Rebut Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023
Polres Sidrap Rebut Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023
(Dok : Istimewa)

PRWARTA.CO.ID - Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab. Sidrap yang Ke-679 adalah turnamen tenis lapangan beregu putra Kapolres Cup II 2023, yang di mulai dari tanggal 24 hingga 26 Februari 2023 hari ini.


Turnamen tenis lapangan beregu putra ini di ikuti dari 3 provinsi yaitu dari Sulawesi Selatan sendiri, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Final turnamen tenis lapangan tersebut diselenggarakan pagi tadi minggu 26 Februari 2023 bertempat di lapangan Pelti Sidrap.


Adapun keluar sebagai pemenang pertama dalam turnamen ini, yaitu tim regu Polres Sidrap A setelah mengalahkan pemain tim regu Pelti Bone dan tim regu Pallawa A Polda Sulsel.


Peringkat kedua direbut oleh tim regu Pallawa A Polda Sulsel, dan juara tiga bersama, diraih oleh tim regu Pelti Bone dan tim regu Pallawa B Polda Sulsel.


Kegiatan turnamen tenis lapangan beregu putra Kapolres Cup II 2023, ditutup oleh Karo SDM Polda Sulsel KOMBES POL. I Ketut Yudha Karyana. S.I.K, M.Ap, Pada penutupan tenis lapangan tersebut turut hadir juga Kabid Humas Polda Sulsel KOMBES POL. Komang Suartana, SH., S.I.K., MH, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, PJU Polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Panitia Drs. Mursalin. M.Si, Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi. S.Pd., M.Si serta para Panitia dan team medis.


Dalam sambutannya KOMBES POL. I Ketut Yudha Karyana menyampaikan, bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dan komunikasi dengan masyarakat serta untuk menghasilkan bibit-bibit atlit yang dapat membanggakan daerah provinsi masing-masing dalam ajang Nasional maupun Internasional.


Baca juga: Pimpin Apel Kesiapsiagaan di Mako Brimob, Ini Penyampaian Kapolres Bone


Baca juga: Kapolres Sidrap Pimpin Langsung Pam Eksekusi Pengosongan Objek Sebidang Tanah


"Kepada seluruh peserta, terima kasih sudah semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," imbuhnya.


Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia serta instansi terkait dalam pelaksanaan turnamen tenis lapangan beregu putra Kapolres Cup II tahun 2023 berjalan lancar.


"Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini, sehingga bisa berjalan aman dan lancar mulai dari pembukaan sampai selesai acara penutupan siang tadi dan Alhamdulillah dalam turnamen ini tim regu Polres Sidrap A yang keluar jadi juara 1," tutupnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close