GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

BBPP-BK Gelar Pelatihan Kewirausahaan Agribisnis Padi Angkatan XXII

BBPP-BK Gelar Pelatihan  Kewirausahaan Agribisnis Padi Angkatan XXII
BBPP-BK Gelar Pelatihan  Kewirausahaan Agribisnis Padi Angkatan XXII
(Dok : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID - Pelatihan Kewirausahaan Agribisnis Padi Angkatan XXII kembali dilaksanakan oleh Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku yang dilaksanakan di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. 


Pembukaan Pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten  Bulukumba yg diwakili oleh Kabid Prasarana, Sarana, Investasi dan Pembiayaan Zulkifli Pagiling, S. Hut, M.Si, Rabu 1 Maret 2023.


Turut hadir, Koordinator BPP Kecamatan Rilau Ale Cahrir, SP dan Ketua Tim Kegiatan Pelatihan Kab. Bulukumba Risna Ardhayanti, S.TP, M. Si.


Baca juga: Tim Inovasi APHISA SD Katokkoan Masamba Dilatih Public Speaking


Baca juga: Operasi Pasar di Gelar di Wajo, 5 Kecamatan Terdampak Banjir Diprioritaskan


Zulkifli Pangling, S.Hut, M.Si yang mewakili Kadis Pertanian dan Ketahanan Bulukumba Dalam arahannya menyampaikan bahwa petani merupakan regenerasi yang diharapkan memberikan inovasi baru sehingga dapat meningkatkan kesejahteraaan petani.


"Pelatihan ini juga sebagai tempat bertukar informasi positif (sharing) yg mungkin dapat diterapkan oleh peserta yang lain.


Pelatihan Kewirausahaan Agribisnis Padi Angkatan XXII yang dilaksanakan  oleh BBPP Batangkaluku akan berlangsung hingga Jumat 3 Maret 2023 dan diikuti oleh 25 orang petani millenial yang berasal dari 10 Desa yakni Desa Tana Harapan, Desa  Bontomanai, Desa Batu Karopa, Dewa Topanda, Desa Pangaloang, Desa Palampang, Desa Baji Minasa, Desa Bontobangun, Desa Bululohe dan Desa Bonto Lohe.***



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close