GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel Sukses Digelar, Sekda Enrekang Ucapkan Terima Kasih

Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel Sukses Digelar, Sekda Enrekang Ucapkan Terima Kasih
Musywil ke-40 Muhammadiyah di Sulsel. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-40 Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang diselenggarakan selama tiga hari di Kabupaten Enrekang, berjalan sukses dan lancar.


Dalam acara tersebut panitia dan pihak keamanan menjadi sosok yang sangat penting dalam menyukseskan acara tersebut.


Ketua panitia lokal, Dr. H. Baba, SE. MM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia dan pihak keamanan yang telah bekerja keras dan dengan penuh dedikasi dalam menyukseskan acara Musywil tersebut.


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan pihak keamanan yang telah bekerja keras selama tiga hari dalam menyukseskan acara Musywil Muhammadiyah ini," ujarnya, seperti yang dilangsir BugisPos.com  Enrekang (5/3/2023)


Di tambahkan, keberhasilan acara ini tidak hanya berkat kerja keras panitia dan pihak keamanan saja, tetapi juga berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak yang terlibat.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan memberikan kontribusi positif dalam acara ini. Dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar.


Tidak hanya itu, juga mengharapkan agar kerja sama dan dukungan dari semua pihak terus terjalin di masa yang akan datang, sehingga acara-acara yang diadakan Muhammadiyah dapat berjalan dengan lebih baik dan sukses lagi di masa depan.


"Kami berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak terus terjalin di masa yang akan datang, sehingga acara-acara yang diadakan oleh Muhammadiyah dapat berjalan dengan lebih baik dan sukses lagi di masa depan, "urainya kembali.


Dimana Musywil tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel dan berlangsung dengan lancar tanpa ada gangguan yang signifikan. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.


Atas nama pribadi sekaligus mewakili masyarakat dan pemerintah memohon maaf bila ada hal lain yang tidak sesuai harapan dalam acara tersebut.

Namun kami merasa bangga dan senang atas kehadirannya. (Salama Tapada Salamaki)


Dan selamat kepada Ketua terpilih semoga menjadi keberkahan tersendiri bagi warga Kabupaten Enrekang, tutupnya "(wassalam) ketua panitia lokal Dr. H. Baba, SE. MM yang juga sebagai Sekda Enrekang.***(babat)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close