GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

SDN Katokkoan Sabet Juara Umum Pentas Seni dan SMP 4 Masamba Mencari Bakat

SDN Katokkoan Sabet Juara Umum Pentas Seni dan SMP 4 Masamba Mencari Bakat
SDN Katokkoan Sabet Juara Umum Pentas Seni dan SMP 4 Masamba Mencari Bakat
(Foto : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID -- Hasil memuaskan dicapai siswa(i) SDN Katokkoan Masamba Kabupaten Luwu Utara pada kegiatan Pentas Seni dan SMP 4 Masamba Mencari Bakat.


Kegiatan yang dilaksanakan SMP 4 Masamba ini mempertandingkan beberapa lomba, di antaranya Lomba MIPA, English Speech, serta Lomba Puisi Bahasa Bugis. 


Selain itu ada pula Lomba Cerita Bahasa Bugis, serta Lomba Nyanyi Solo. Semua lomba ini hampir seluruhnya diborong oleh siswa(i) dari SDN Katokkoan Masamba. 


SDN Katokkoan juara 1 – 3 Lomba MIPA, juara 1 – 3 English Speech, juara 1 Lomba Nyanyi Solo, juara 2 Lomba Puisi Bahasa Bugis, dan juara 2 Lomba Cerita Bahasa Bugis.


Keberhasilan SDN Katokkoan Masamba ini berkat kerja keras, dan kerja cerdas, serta bimbingan dan pendampingan para guru yang selama ini mendampingi mereka.


Kepala SDN Katokkoan Masamba, Supiyan Sakti, tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya atas capaian pada ajang Pentas Seni dan Mencari Bakat itu.


“Alhamdulillah, SD Negeri 097 Katokkoan Masamba keluar sebagai Juara Umum pada Pentas Seni dan SMP 4 Mencari Bakat,” kata Supiyan Sakti, Selasa (15/3/2023).


Tak lupa Supiyan Sakti menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh guru yang selama ini mendampingi para siswa selama kegiatan berlangsung.


“Alhamdulillah, terima kasih para guru, anak-anakku, para siswa(i) SDN Katokkoan Masamba, tak terkecuali Tim Katokkoan. Kita juara, kita Katokkoan,” pungkanya. (LH)

Advertisement
Advertisement
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close