GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Halalbihalal Akbar, BKMT Luwu Utara Datangkan Ustaz Fikri Haikal MZ

BKMT Luwu Utara Datangkan Ustaz Fikri Haikal MZ
BKMT Luwu Utara Akan Datangkan Ustaz Fikri Haikal MZ

PEWARTA.CO.ID - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara bakal menggelar kegiatan Halalbihalal Akbar pada Selasa 2 Mei 2023 mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).



Kegiatan Halalbihalal Akbar ini akan dipusatkan di Lapangan Desa Batu Alang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara. Rencananya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, akan menghadiri kegiatan tersebut.



Yang menarik adalah, ustaz Fikri Haikal MZ, yang tak lain putra da’i sejuta umat, almarhum ustaz KH. Zainuddin MZ, akan tampil memberikan tauziah di hadapan umat muslim. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA.



Ketua BKMT Luwu Utara, Harifah DM, membenarkan hal ini. “Insya Allah, BKMT akan menggelar Halalbihalal Akbar di Desa Batu Alang, dengan penceramah ustaz Fikri Haikal MZ,” kata Harifah, Jumat (28/4/2023), di Masamba.



Ia berharap, dengan kehadiran ustaz Fikri Haikal MZ, umat muslim dapat hadir sambil ber-halalbihalal bersama Bupati beserta jajarannya, sekaligus mendengarkan tauziah dari ustaz Fikri untuk menambah wawasan keislaman.



“Ya, kami mengundang secara terbuka kepada umat muslim Luwu Utara. Ayo, ajak keluarga, teman, dan sahabat untuk mendengarkan tauziah langsung dari anak almarhum KH. Zainuddin MZ, ustaz Fikri Haikal MZ,” ajak Harifah.



Diketahui, halalbihalal adalah sebuah tradisi tahunan pasca-Idulfitri yang terbangun di negara Indonesia, dengan tujuan mempererat ikatan tali silaturahmi antarumat muslim, dan umat lainnya, sekaligus saling memaafkan.



(LH)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close