GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bupati ASA Dorong Kades yang Dilantik Fokus Bekerja, Termasuk Lahirkan Inovasi

Bupati ASA Dorong Kades yang Dilantik Fokus Bekerja, Termasuk Lahirkan Inovasi
Bupati ASA Dorong Kades yang Dilantik Fokus Bekerja, Termasuk Lahirkan Inovasi
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Para Kepala Desa (Kades) yang dilantik dan diambil sumpahnya dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 agar senantiasa mengedepankan semangat prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.



Harapan ini disampaikan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam acara pelantikan Kades Terpilih periode 2023-2029, di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Rabu (24/5/2023).



Tak hanya itu, alumni Monash Melbourne University Australia ini juga meminta para kades yang baru dilantik melahirkan inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan yang tetap harus diarahkan pada upaya percepatan terwujudnya visi misi Kabupaten Sinjai.



“Saya berharap para kades dapat senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan Desanya, melalui gebrakan inovasi baik itu antara Desa dalam suatu Kecamatan maupun antar Desa diantara kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai,” harapnya.



Adapun Kades terpilih periode 2023-2029 yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati ASA, diantaranya, A. Ilyas sebagai Kades Terpilih Alenangka dan Irwan Parenrengi sebagai Kades terpilih Gareccing.



Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, Camat Sinjai Selatan.



Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close