GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bupati- Pimpinan DPRD Hadiri Proses Pemakaman Ayahanda Rais Ketua KNPI Bulukumba

Bupati- Pimpinan DPRD Hadiri Proses Pemakaman Ayahanda Rais Ketua KNPI Bulukumba
Bupati- Pimpinan DPRD Hadiri Proses Pemakaman Ayahanda Rais Ketua KNPI Bulukumba
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf ikut berdukacita atas meninggalnya ayahanda Rais, yang merupakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bulukumba.



Tak hanya karangan bunga sebagai ungkapan belasungkawa, Bupati yang akrab disapa Andi Utta juga melayat ke rumah duka almarhum di Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Rabu, 14 Juni 2023.



Setelah menghadiri pelantikan pengurus Pokja Bunda PAUD Bulukumba, Andi Utta langsung menuju rumah duka. Ia bersama ratusan pelayat hadir di proses pemakaman yang tak jauh dari rumah duka.



Usai proses pemakaman, Bupati berlatar pengusaha ini, tampak memanjatkan doa di atas pusara almarhum.



"Semoga amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT, serta dosa-dosanya diampuni," kata Andi Utta.



Andi Utta yang hadir bersama Wakil Ketua DPRD H. Patudangi berharap keluarga dan kerabat almarhum untuk tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima musibah ini. Sebab, kematian sudah ditetapkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.



Ketua TP-PKK Bulukumba Hj Andi Herfida Muchtar juga menyambangi rumah duka. Hanya saja, Kadis Kebudayaan Kota Makassar ini, tak sempat mengantar almarhum ke pemakaman karena terlambat.



Tak berselang lama dengan kedatangan Herfida Muchtar, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal juga tiba di rumah duka. Rijal menyemangati keluarga yang ditinggalkan.



"Saya turut berdukacita. Semoga almarhum husnul khotimah," imbuh politikus PPP tersebut.



Sementara itu, Rais menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati, Ketua TP-PKK hingga Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba. Apalagi di mata Rais, Andi Utta sudah dianggapnya sebagai orang tua.



"Terima kasih Pak Bupati, Ibu Ketua PKK dan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, serta seluruh keluarga dan teman-teman yang hadir di rumah kami. Terima kasih atas motivasinya," tukasnya.



Sekadar diketahui, ayahanda Rais meninggal dunia di kediamannya di Kelurahan Jawi-jawi, Bulukumpa, Selasa, 13 Juni 2023. Awalnya kabar meninggalnya ayahanda Rais, beredar di grup-grup WhatsApp, Selasa malam.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close