GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

BKPSDM Luwu Utara Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK T.A 2023

BKPSDM Luwu Utara Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK T.A 2023
(Dok : Ilustrasi) 

PEWARTA.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK tahun 2023.

Hasil administrasi tersebut tercantum dalam pengumuman Nomor 810/862/BKPSDM/2023.

"Hasil seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing pelamar di https://sscasn.bkn.go.id," kata Kepala BKPSDM Luwu Utara, Arief R Palallo, Rabu (18/10/2023).

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya dan dapat mencetak kartu peserta pada akun SSCASN masing-masing," lanjut mantan Kadis Kominfo ini.

Adapun peserta yang keberatan dengan hasil administrasi tersebut, dapat mengajukan sanggahan pada tanggal 19-21 Oktober 2023 pada akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id.

"Untuk pengumuman hasil administrasi masa sanggah akan dilakukan paling lambat  28 Oktober 2023. Sementara untuk pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi penerimaan PPPK akan dimulai pada 5-8 November 2023," terang Arief.

Ia juga menegaskan bahwa dalam seluruh tahapan seleksi penerimaan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara T.A 2023 tidak dipungut biaya apapun (gratis).

"Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, baik dari pegawai Pemda maupun dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan. Kepada peserta, keluarga, maupun pihak lain, dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Arief.

Diketahui pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK dan masa sanggah tersebut juga dapat diakses langsung di https://bkpsdm.luwuutarakab.go.id/berita/154/hasil-seleksi-administrasi-dan-masa-sanggah-seleksi-peerimaan-pppk-luwu-utara-2023.html.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close