GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pemda Lutra Buka Bantuan Donasi Untuk Palestina

Pemda Lutra Buka Bantuan Donasi Untuk Palestina
Pemda Lutra Buka Bantuan Donasi Untuk Palestina
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina yang menjadi korban penggempuran oleh para tentara Israel sejak awal Oktober 2023 lalu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) membuka bantuan donasi dan partisipasi.

Bantuan donasi ini khusus untuk kalangan ASN Lingkup Pemda Lutra. Hal ini diperkuat dengan diterbitkannya surat Aksi Peduli Palestina. Surat bernomor 450/237/Kesra ini ditujukan ke semua Kepala Perankat Daerah (PD), termasuk para Camat se-Kabupaten Luwu Utara.

Dalam surat itu, ASN diminta memberikan bantuan sesuai keikhlasan. “Banyaknya saudara kita di Palestina menjadi korban penggempuran roket Israel, maka izinkan kami membuka bantuan donasi bapak/ibu selaku ASN,”  begitu salah satu bunyi dalam surat tersebut.

Dalam surat itu juga dituliskan bahwa bantuan donasi dapat diberikan secara langsung kepada Panitia Penggalangan Dana, dalam hal ini Bagian Kesra Sekretariat Daerah (Setda) paling lambat 10 November 2023. Donasi yang terkumpul akan disalurkan via kitabisa.com. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hartini Harun dengan nomor HP 0822 9373 7130. “Demikian disampaikan. Atas kerja samanya, diucapkan terima kasih. Semoga mendapat balasan setimpal,” tutup surat yang ditandatangani Sekda Armiadi itu. 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close