GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Manchester United Disebut Bakal Tunjuk Paolo Maldini Sebagai Direktur Olahraga Baru

Manchester United Disebut Bakal Tunjuk Paolo Maldini Sebagai Direktur Olahraga Baru
Paolo Maldini dikabarkan bakal ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Manchester United.

PEWARTA.CO.ID - Manchester United dikabarkan bakal menunjuk Paolo Maldini sebagai Direktur Olahraga baru.

Kabar itu semakin menguat usai investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe berkomitmen ingin membenahi manajemen Setan Merah.

Jim ingin adanya perombakan di segala aspek demi memperbaiki prestasi klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Dan untuk mewujudkan ambisi itu, Jim dikabarkan siap merombak posisi Direktur Olahraga MU yang saat ini dijabat John Murtough dan menggantinya dengan Paolo Maldini.

Bahkan, beberapa sumber menyebutkan jika Maldini sendiri juga telah mengirimkan sinyal ketertarikannya akan tawaran itu.

Jim juga menjelaskan alasannya menginginkan Maldini menjadi bagian dari manajemen MU. Hal itu tak lain karena pengalaman yang dimiliki Maldini dirasa layak mengisi posisi Direktur Olahraga Manchester United.

Hal itu dibuktikan lewat torehan prestasi Maldini saat dinilai berhasil merombak AC Milan sebelum akhirnya sukses mengakhiri puasa gelar Scudetto Serie A.

Maldini juga disebut telah merespon baik penawaran terhadap dirinya. Di mana hal itu selaras dengan misi Jim untuk membangun kejayaan Setan Merah di kancah Eropa seperti dulu kala.

Meski demikian, Maldini sejatinya bukan satu-satunya kandidat yang diproyeksikan untuk mengisi posisi tersebut. Pasalnya, manajemen MU sendiri juga memiliki nama lain sebagai opsi.

Adapun sosok alternatif selain Maldini untuk menjabat sebagai Direktur Olahraga adalah Paul Mitchell yang dulunya pernah menjadi Direktur Olahraga AS Monaco.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close