GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Mau Jago Main Mobile Legends? Follow 5 Akun Pro Player di TikTok Ini!

akun tiktok untuk belajar mobile legends
Ilustrasi (Dok: Istimewa)

PEWARTA - Akun TikTok Mobile Legends yang memberikan edukasi dan meningkatkan keterampilan para pengguna semakin berkembang pesat. TikTok saat ini telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler, menawarkan beragam konten yang tidak hanya terbatas pada tarian semata.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), TikTok menjadi tempat bermunculannya berbagai konten yang tak terhitung jumlahnya, berkat sejumlah akun TikTok Mobile Legends yang eksis. Mulai dari aksi-aksi montage, potongan gameplay para pemain, hingga tutorial-tutorial.

Platform TikTok kini menjadi daya tarik bagi para penggemar Mobile Legends. Kehadirannya semakin mencuat di tengah popularitas MLBB. Bahkan, setiap gerakan freestyle dari pro player kini sering disebut sebagai TikTok, seperti Chou TikTok, Jawhead TikTok, dan sebagainya.

Bukan hanya para streamer, namun belakangan ini banyak juga konten yang dibuat secara berbeda saat mereka live atau menghasilkan video di YouTube, tidak hanya bermain game semata. Mereka seringkali memberikan reaksi saat menonton video TikTok yang menarik.

Jonathan Liandi dan Oura, sebagai contoh, secara rutin membuat video reaksi yang menarik, termasuk video lucu atau gameplay.

Ada banyak akun TikTok Mobile Legends yang berfokus pada memberikan edukasi tentang gameplay MLBB, termasuk hero, META, dan lainnya. Berikut kami lansir dari One Esport setidaknya empat akun yang sangat direkomendasikan karena sering memberikan edukasi yang penting.

1. Poizy

Salah satu di antaranya adalah akun milik Poizy, seorang pemain profesional dari Pabz Esports, yang tidak hanya aktif tetapi juga memberikan ilmu, mulai dari cara bermain beberapa hero EXP laner hingga cara mengatasi hero tertentu. Poizy menjelaskannya dengan bahasa yang mudah dimengerti dan langsung dapat diaplikasikan.

2. Antagonist

Antagonist, yang awalnya seorang konten kreator, kini telah menjadi analis tim MPL MY, HomeBois, yang berhasil membawa tim menjadi juara di Malaysia. Ini membuktikan bahwa konten kreator di TikTok dapat membuka peluang karier besar di dunia Mobile Legends.

3. Lim Kocul

Lim Kocul, mantan pelatih Genflix Aerowolf Jr dan seorang caster, dengan khusus membuat akun TikTok yang memberikan pelajaran dasar, seperti combo skill, cara bermain hero tertentu, dan kegunaan item. Ini menjadi dasar yang penting untuk menguasai permainan.

4. Ko Lius

Ko Lius, seorang streamer dan caster, juga aktif memberikan ilmu kepada penontonnya di platform tersebut. Dia membahas counter hero, pick terbaik dalam META, dan cara mencapai rank Mythic dengan cepat. Komunikasinya yang mudah dimengerti membuat pesan yang disampaikannya lebih mudah dipahami.

5. DokterMLBB

DokterMLBB, salah satu akun TikTok Mobile Legends yang berkembang pesat, bahkan memiliki kelas sendiri untuk mengembangkan kemampuan para pemain agar bisa lebih mudah beralih ke level profesional. Kontennya sangat detail dan informatif, menjadikannya sebagai pemilik akun TikTok Mobile Legends terbaik dalam hal tutorial bermain.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close