GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kedai Dewi Jl. KH.Agussalim - Sungguminasa

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kedai Dewi Jl. KH.Agussalim - Sungguminasa
Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kedai Dewi Jl. KH.Agussalim - Sungguminasa
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Wadirbinmas  Polda Sulsel didampingi oleh seluruh Perwakilan Pejabat utama Polda Sulsel.terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di lantai 2 Kedai Dewi Jl. KH. Agussalim - Sungguminasa Wil. Hukum Polres Gowa, Jumat, (26/01). 

Kegiatan ini Dihadiri Wadirbinmas Polda Sulsel,  Perwakilan PJU Polda Sulsel serta Perwakilan Senkom dan FKPM Kab. Gowa dan Yang mewakili Majelis Sunnah

Wadirbinmas  Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Saya suka berjumpa dengan masyarakat, tujuannya agar sama-sama kita selesaikan permasalahan yang tersumbat yang belum terselesaikan ," ungkapnya

Wadirbinmas  Polda Sulseljuga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, Kapolda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

"Mariki jaga Situasi Kamtibmas Kampung ta, Kota ta, kita pegang teguh budaya Kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar Situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya" ungkap Wadirbinmas Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berikan tanggapan dan saran bahwa generasi kita saat ini sudah harusnya siaga satu pada ancaman narkoba yang semakin merajalela, olehnya itu hukum perlu ditegakkan  tanpa pandang bulu. 

Di akhir sambutannya Wadirbinmas  Polda Sulsel mengajak masyarakat untuk menolak upaya merusak kerukunan beragama, tidak terprovokasi isu - isu menyesatkan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close