GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengapung Tak Berdaya Disungai Walannae

Kapolsek Sabbangparu Iptu Alfian
Kapolsek Sabbangparu Iptu Alfian
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Penemuan mayat perempuan paruh baya sekitar 51 tahun yang sempat menghebohkan warga masyarakat Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulsel akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak aparat Kepolisian Polsek Sabbangparu dan dibantu pihak Koramil setempat dan sejumlah warga.

Sosok mayat perempuan paruh baya tersebut awalnya ditemukan warga mengapung di Sungai Walannae, Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu sekitar pukul 09:00 Wita, Selasa, 16/01/2024 dan langsung ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib.

Kapolsek Sabbangparu Iptu Alfian kepada awak media membenarkan hal tersebut dan mengatakan kalau dari hasil identifikasi dan pengakuan pihak keluarga didapatkan informasi bahwa adanya warga masyarakat Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu yang tidak kembali ke rumah, sudah 3 (tiga) hari kemudian Personil menindak lanjuti informasi tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak keluarga yang dimaksud.

Sekitar siang hari bersama warga yang juga merupakan keluarga korban yakni Zainuddin, Numa, dan mendatangi RSUD Lamaddukkelleng untuk melihat jasad mayat tersebut guna memastikan bahwa mayat tersebut di atas adalah keluarganya.

Dari hasil kesaksian pihak keluarga telah memastikan bahwa jenazah tersebut adalah keluarganya dikuatkan dengan diketahui atau ditandai dari ciri pakaian yang digunakan, cincin, gelang dan anting yang dipakai korban tersebut,” ungkap Kapolsek Sabbangparu, Iptu Alfian.

Adapun identitas dari mayat tersebut nama I Masse, TTL/Umur : Sompe 11 Januari 1973, Pekerjaan URT, Alamat Lingkungan Sompe Kelurahan Talotenreng Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.

Menurut keterangan dari paman korban, Zainuddin, korban memang mengalami gangguan kejiwaan, dengan kebiasaan meninggalkan rumah ke hutan dan ke kebun dan terkadang tidak pulang kerumah. Tuturnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close