GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kafilah Pangkep Urutan Keempat MTQ ke-33 Sulsel

Kafilah Pangkep Urutan Keempat MTQ ke--33 Sulsel
Kafilah Pangkep Urutan Keempat MTQ ke--33 Sulsel
(Foto : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Kafilah Kabupaten Pangkep, berhasil menempati urutan keempat gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 tingkat provinsi Sulawesi selatan (Sulsel), di kabupaten Takalar.

Kabag Kesra Pangkep, Hasriadi mengatakan capaian ini meningkat dibandingkan saat MTQ ke-32 di Bone, Pangkep berada pada peringkat kelima.

"Alhamdulilah, MTQ ke-33 Sulsel di Takalar Pangkep masuk peringkat keempat. Artinya ada peningkatan kualitas untuk Pangkep dan masyarakat," ujarnya.

Hasriadi menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemkab Pangkep kepada kafilah, official dan pendamping.

"Kami bangga dan bersyukur, utamanya bapak bupati, bapak wakil dan pimpinan OPD atas perhatian dan persiapan kepada kami. Alhamdulillah, kami tidak pernah merasa kurang. Pemkab Takalar selaku tuan rumah sangat perhatian kepada kami, khususnya Disdukcapil yang menjadi penanggungjawab kami, " jelasnya.

Utusan kafilah Pangkep peraih juara 1 golongan Qiraat Murattal Remaja putri, Husnul Khatimah menyampaikan rasa syukurnya menjadi bagian MTQ Sulsel di Takalar dan mempersembahkan juara untuk Pangkep.

"Alhamdulillah kami menjadi bagian MTQ di Takalar, doakan kami menjadi wakil Sulsel pada MTQ tingkat nasional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close