Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Awal Sebuah Perjalanan

Jumat, 11 Februari 2022 | 14:57 WIB Last Updated 2022-02-28T19:18:36Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


catatan redaksi pewarta.net
Media online Pewarta.co.id (Red.)

Ini adalah artikel pertama yang tayang di website Pewarta.co.id yang kami beri judul Awal Sebuah Perjalanan.

Layaknya sebuah perjalanan yang harus didahului dengan niat dan tujuan yang jelas, maka kami rasa perlu menerbitkan artikel ini sebagai pengingat, bahwa kami memiliki visi dan misi yang akan dicapai.

Pewarta.co.id berdiri sebagai wujud kontribusi kepada Indonesia, utamanya membantu mewujudkan cita-cita bangsa. Kami termotivasi dengan poin penting yang tertuang dalam UU 45, yaitu turut mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

Untuk itulah Pewarta hadir sebagai pilar penyangga masa depan generasi bangsa Indonesia dengan turut mencerdaskan pola pikir, melaksanakan ketertiban dengan membiasakan menyajikan konten edukatif, inspiratif, dan semua yang bertujuan positif.

Yang tak kalah pentingnya adalah niat baik mewujudkan keadilan sosial dengan mengabarkan kondisi terkini bangsa dan negara secara jujur, independen, berani, dan bertanggungjawab. Dari situlah kami memilih jargon Sampaikan apa adanya.

Pewarta.co.id sebagai media online yang menyuguhkan berita Indonesia terbaru, berkomitmen menyampaikan informasi tanpa tendensi, loyal, dan berimbang.

Kami sadar masifnya kompetitor yang lebih dulu hadir sekaliber Kompas, Detik, Tribun, Tempo, dan media mainstream lain akan terlalu melelahkan untuk dikejar. Namun kami meyakini bahwa nothing is impossible.

Jika kami sudah berkomitmen untuk tanpa tendensius dalam menyebarkan informasi lantas mengapa harus terjebak dalam beratnya persaingan tersebut? Biar waktu yang menjawab!

Justru saat ini yang ada dalam mindset kami adalah turut mendukung dengan menjadi bagian diantara banyaknya pemain besar tersebut dengan terus berbagi manfaat kepada khalayak, yaitu pembaca Pewarta.co.id.

Kami juga tidak pernah memproklamirkan diri sebagai orang-orang terbaik, tapi akan kami buktikan bahwa kami adalah kumpulan dari orang-orang terlatih.

Sama halnya dengan media online Indonesia lainnya, Pewarta.co.id menyuguhkan informasi dari beragam kategori, mulai dari pendidikan, politik, ekonomi, bisnis, dunia olahraga, otomotif, dan masih banyak lainnya yang saat ini menjadi trend di tengah masyarakat yang majemuk dan berpikiran modern.

Seperti namanya, PEWARTA, jika merujuk pada KBBI berarti orang yang terlibat dalam upaya penyebaran warta (berita), maka itulah definisi sesungguhnya yang mewakili peran kami sebagai tim yang berada dibalik media ini.

Kami adalah sang pewarta, kami adalah penyebar kebaikan. Dengan begitu semangat dalam mewujudkan campaign mencerdaskan kehidupan bangsa dapat kami maknai sepenuhnya, sekali lagi tanpa tendensius pada perihal profit semata.

Pewarta adalah energi baru sebagai wadah kami berkarya. Pewarta adalah seni menyampaikan informasi dengan tujuan membuka pola pikir, menarik opini, dan menyambung silaturahmi. Dan pewarta adalah kami, orang-orang yang cinta pada Indonesia dengan menyampaikan apa adanya.

Salam,
Redaksi Pewarta.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close