Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Duh..MU Imbang Lagi, Kali ini 1-1 Lawan Southampton

Sabtu, 12 Februari 2022 | 23:07 WIB Last Updated 2022-02-28T18:45:42Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Duh..MU Imbang Lagi, Kali ini 1-1 Lawan Southampton

Pewarta.co.id, Manchester - Entah dengan cara apa lagi untuk membuat hati fans united girang. Lagi-lagi mereka harus menunda euforia kemenangan setelah harus puas meraih hasil imbang 1-1 melawan Southampton, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/2/2022).

Manchester United sebenarnya sempata unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Jadon Sancho. Namun Southampton berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48 lewat sontekan Che Adams.

Dengan hasil ini berarti MU bermain imbang dalam dua laga berturut, setelah sebelumnya juga imbang saat melawan Burnley.

Jalannya Pertandingan


Sejak menit ketujuh MU sudah dapat peluang emas melalui Cristiano Ronaldo. Ronaldo mendapat umpan terobosan dari Jadon Sancho untuk mengecoh Fraser Forster. Namun sayang tembakan Ronaldo ke gawang yang sudah kosong berhasil dihalau Perraud.

Dua menit berselang giliran pemain Southampton yang mengancam gawwangg MU. Kyle Walker-Peters mengirim umpas di sisi kiri, namun Che Adams gagal mengkonversinya menjadi gol.

Begitu juga skema serangan balik cepat MU yang dilancarkan Sancho, tembakannya malah ditepis Forster.

MU membuka asa lewat gol Sancho di menit ke-21, 1-0 'Setan Merah' unggul.

Southampton mencoba lebih gencar menyerang demi menyamakan kedudukan. Peluang silih berganti melalui Armstrong dan Perraud, tapi apes peluang sering digagalkan David De Gea yang tampil ciamik.

MU seperti mendapat angin segar saat masa injury time babak pertama kalau sasja gol Pogba tidak dianulir, karena wasit melihat Ronaldo sudadh lebih dulu dalam posisi offside sebelum mengirim umpan ke Pogba.

Babak Kedua


Southampton gencar melakukan serangan sejak menit awal babak kedua. Hasilnya terlihat di menit ke-48. Elyounoussi mengirim umpan terobosan kepada Adams yang ada di sisi kiri. Tembakan Adams ke sisi pojok kanan bawah gawang berhasil menaklukkan De Gea. Bola sempat membentur tiang namun akhirnya masuk ke gawang.

Sejak menit 60-an sampai menjelang akhir laga serangan kedua tim hampir tak pernah berhenti. Dan hampir membuat peluang gol lanjutan. Namun apa daya, tak ada lagi gol yang tercipta sampai peluit akhir pertandingan. Hasil akhir MU 1-1 Southampton.

Susunan Pemain:


Manchester United: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Shaw, Pogba, McTominay (Elanga 76'), Rashford (Lingard 82'), Fernandes, Sancho, Ronaldo

Southampton: Forster, Walker-Peters, Bednarek (Stephens 46'), Salisu, Perraud, S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu (Diallo 90+5'), Elyounoussi (Livramento 71'), Broja, Adams.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close