GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Apa Saja Bisnis Gilang Juragan 99 si 'Crazy Rich' Malang?

jet pribadi juragan 99
Gilang dan istrinya saat akan menaiki jet pribadi milik J99 Corp, sebelum menyalurkan bantuan ke Kalsel (23/1/2022)

Pewarta.co.id, Malang - Sering menjadi pertanyaan, sebenarnya apa saja bisnis Gilang Juragan 99, sehingga ia mendapat label Crazy Rich Malang.

Terungkap bahwa, ternyata kerajaan bisnisnya menggurita. Ada banyak jenis bisnis Gilang di bawah naungan J99 Corp, mulai dari kecantikan, air mineral, jasa transportasi, otomotif, hingga bidang konveksi.

MS Glow Membuat Hartanya 'Glowing'


Seperti diketahui, pria kelahiran 4 Mei 1989 itu menggeluti bisnis kecantikan bersama sang istri yang dinamai MS Glow.

Bisnis MS Glow membuat kekayaan pria yang juga presiden klub Arema FC itu semakin terlihat 'glowing'.

Gilang Widya Pramana, begitu nama aslinya, membangun brand MS Glow bersama istrinya, Shandy Purnamasari. Saat ini bisnis MS Glow berkembang pesat dalam waktu relatif singkat. Bahkan akun resmi Instagram MS Glow sudah diikuti 1,7 juta follower (per Maret 2022).

Dengan pencapaian itu pihak J99 tak segan menyebut MS Glow sebagai merek produk kecantikan terbaik saat ini. Terlebih banyaknya kalangan selebritas yang telah menggunakannya, juga banyaknya agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

kantor ms glow di malang jawa timur
Kantor MS Glow di Malang, Jawa Timur

MS Glow melebarkan sayapnya, tak hanya menyediakan produk kecantikan untuk perempuan, tapi juga merambah untuk kebutuhan perawatan kulit bagi kaum laki-laki melalui MS Glow for Men.

Varian MS Glow semakin lengkap dengan hadirnya produk perawatan yang juga bisa digunakan untuk anak-anak.

Selain merek skincare, J99 juga memiliki pabrik kosmetik sendiri dengan nama Kosme Manufacture. Saat ini PT Kosmetika Global Indonesia telah beroperasi di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, dan Bali.

Bisnis Jasa Transportasi J99


Juragan 99 juga memiliki bisnis di bidang transportasi darat, khususnya bus, yang dinamai PO Juragan 99 Trans.

Armada yang dimiliki Juragan 99 Trans beroperasi dengan melayani perjalanan wisata bagi wisatawan yang ingin city tour atau keliling seputaran Kota Malang.

Bisnis Konveksi 'Merajut' Pundi


Gilang bersama istrinya juga memiliki bisnis konveksi yang diberi nama Juragan Garment. Perusahaan itu fokus pada pembuatan produk tekstil seperti pakaian sehari-hari, hingga kebutuhan busana muslim.

Maka tak heran jika tampilan dua sejoli ini kerap dipamerkan di akun media sosial mereka dengan busana yang fashionable.

Juragan Suka 'Kebut-kebutan'?


Perlu diketahui bahwa J99 juga menggeluti bidang otomotif. Itu diketahui dengan hadirnya sekolah mengemudi yang dinamai J99 XAR.

Sekolah mengemudi itu menyediakan kelas drifting, simulator racing, hingga penyewaan sirkuit yang bernama J99Maxx Drift Circuit di Tangerang, Banten.


gilang juragan 99 presiden klub arema fc
Gilang Juragan 99, Presiden Klub Arema FC

Sudah Juragan Masih Jadi Presiden


Sisi lain Gilang yang ternyata suporter setia Arema FC, yang akhirnya sejak Juni 2021 menjadikannya sebagai presiden klub bagi tim yang bermarkas di Stadion Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Wah, ternyata setelah diketahui banyak sekali ya bisnis yang dimiliki Juragan 99. Bagaimana sobat, terinspirasi untuk menjadi 'Crazy Rich' seperti Gilang juga? Semoga tercapai ya!

Simak juga video berjudul "Grebek Jet Pribadi Baru Juragan 99" berikut ini.


(bbt/wh)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close