Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Laga Liverpool Vs Manchester United Pertengahan Maret ini Ditunda!

Sabtu, 05 Maret 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-03-05T03:12:02Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


liverpool vs manchester united 20 maret 2022 ditunda
Foto: Liverpool saat membantai MU 0-5 di Old Traford (24/10/2021)

Pewarta.co.id - Laga Liverpool vs Manchester United yang sedianya akan digelar 20 Maret 2022 mendatang, harus ditunda lantaran demi mengakomodasi Liverpool yang tampil di Piala FA.


Sejatinya jika terealisasi sesuai jadwal, laga melawan Liverpool itu akan menjadi puncak dalam serangkaian jadwal ektrim tim setan merah selama bulan Maret ini. Pasalnya, mereka akan lebih dulu melakoni laga melawan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.


Namun kabar terbaru menyebutkan, FA akhirnya menunda jadwal pertemuan dua tim bebuyutan, Liverpool vs Man. United, karena salah satu tim berhalangan untuk bertanding. Hal ini dikarenakan The Reds harus menjalani pertandingan menghadapi pemenang antara Nottingham Forest vs Huddersfield, di perempat final FA Cup, 19 Maret mendatang.


Hingga berita ini diterbittkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak FA selaku Federasi Sepak Bola Inggris, untuk menentukan jadwal Liverpool vs Manchester United yang tertunda itu.


Jika nantinya Liverpool juga menang melawan Inter Milan pada leg kedua Liga Champions, dan kemudian lolos ke perempat final, maka tengah pekan terdekat yang tersedia untuk bertanding adalah 19-20 April. Dan jika akhirnya tanggal itu juga yang digunakan oleh FA, maka bisa dipastikan Liverpool akan menghadapi pekan penuh dengan laga derby. Sebab, pada 23 April Si Merah harus menghadapi Everton.


Maret Penuh Tantangan Bagi MU


Meski laga melawan Liverpool ditunda, tim asuhan Ralf Rangnick akan tetap mejalani periode mencekam sepanjang bulan Maret ini. Pasalnya, mereka telah ditunggu dua lawan berat di lanjutan Liga Inggris, dan satu tim kuat di UEFA Champions League.


Dengan jadwal tersebut, akan menjadi momentum penuh perhitungan bagi MU. Apakah akan terus bertahan di empat besar Premier League? Juga sanggupkah melaju lebih jauh di Ligga Champions musim ini?


Dilansir dari Sky Sports, jadwal Manchester United selama Maret 2022 ini antara lain, menghadapi Manchester City pada 6 Maret, Tottenham Hotspur pada 13 Maret, dan Atletico Madrid pada 16 Maret.


Perbaru informasi seputar Sepak Bola di Pewarta.co.id dengan mengunjungi kanal berikut:

https://www.pewarta.co.id/search/label/sepakbola


(mro/ah)


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close