GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Polres Ciamis Bongkar Makam Seorang Warga, Diduga Meninggal Tak Wajar

Polres Ciamis Bongkar Makam Seorang Warga Diduga Meninggal Tak Wajar
Proses pembongkaran makam oleh tim INAFIS Polres Ciamis (PewartaID)


Pewarta.co.id, Pangandaran - Diduga meninggal secara tak wajar, Polres Ciamis melalui tim INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) membongkar makam seorang warga Desa Parakan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (10/3/2022).

Makam yang dibongkar adalah milik jasad nenek Darsih (60), warga Parakan yang ditemukan meninggal dalam keadaan terbujur kaku di kebun yang tak jauh dari rumahnya.

Selama proses pembongkaran makam, polisi memasangi garis pembatas atau police line. Turut pula dihadiri oleh putri nenek Darsih, yaitu Tarwi Widarsih (40).

Saat diwawancara, Tarwi berharap hasil otopsi yang dilakukan oleh tim INAFIS Polres Ciamis nantinya dapat mengungkap kebenaran yang sebenarnya. Karena selama ini pihak keluarga juga masih merasa ganjal atas meninggalnya nenek Darsih.

"Ya, harus cepat terungkap sih kematian almarhumah mamah. Perasaan tidak wajar. Mudah-mudahan ada hasilnya," ujarnya kepada PewartaID.

Menurut penuturan Tarwi, sehari sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, nenek Darsih sempat beradu mulut dengan Tajo (50), yang tak lain adalah suami dari nenek Darsih.

Saat disinggung penyebab nenek Darsih adu mulut dengan suaminya, Tarwi menjelaskan semua berawal saat nenek Darsih memberikan dua lembar 20 ribuan uang mainan kepada suaminya untuk hajatan di rumah saudaranya. Mungkin karena tersinggung tatas sikap nenek Darsih itu yang akhirnya menyulut emosi sang suami.

Usai membongkar makam nenek Darsih, tim yang diturunkan Polres Ciamis masih akan mendalami kasus lebih lanjut. Termasuk melakukan sidik jari pada jasad yang telah diangkat dari makam tersebut.

(bij/kr)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close