Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

PT Motasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, SMK, dan D3

Rabu, 02 Maret 2022 | 03:11 WIB Last Updated 2022-03-01T20:11:10Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


PT Motasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, SMK, dan D3
Chef Rudy Choirudin mengunjungi pabrik PT Motasa Indonesia pada 2020 lalu (official)

Pewarta.co.id - PT Motasa Indonesia adalah perusahaan yang fokus pada bidang pengolahan lada. Kabar baiknya, mereka kini tengah membuka kesempatan untuk anak-anak muda bergabung dengan mereka.

Ya, PT Motasa Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan D3 yang notabene usia kalangan anak muda yang siap tempur di dunia kerja dengan semangat yang masih bergelora.

Meski demikian lowongan kerja yang disediakan oleh PT Motasa Indonesia tidak terbatas untuk tertentu, hanya saja mereka mempersilakan para lulusan SMA, SMK, dan D3 untuk mencoba memberanikan diri berkarir di perusahaan tersebut.

Secara eksistensi, kredibilitas PT Motasa Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, banyak merek bumbu dapur yang mereka produksi berhasil di pasaran.

Hingga kini PT Motasa Indonesia aktif menghasilkan produk seperti ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak lainnya yang diproses secara higienis.

Selain itu, beraneka ragam bumbu masak yang diproduksi PT Motasa Indonesia telah menggunakan teknologi modern yang berstandar internasional.

Sebagai contoh produk bumbu masak dengan merek dagang Ladaku, yang kini telah diekspor sampai ke tujuh negara di dunia. Melihat perkembangan bisnis yang kian melesat itu, tentunya dibutuhkan dukungan dari putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian kemajuan perusahaan mereka.

Lowongan kerja di PT Motasa Indonesia ini diketahui mulai diumumkan sejak Jumat (25/2/2022) lalu, melalui laman resmi perusahaan. Setidaknya ada dua posisi lowongan pekerjaan yang saat ini membutuhkan SDM baru.

Seperti dijelaskan di awal, lowongan kerja terbaru PT Motasa Indonesia membutuhkan tenaga muda lulusan minimal SMA, SMK, dan juga D3.

Detail info lowongan kerja di PT Motasa Indonesia bisa disimak melalui penjelasan berikut:

1. Posisi Operator Produksi (Kode: OP.02.22)

Kualifikasi yang dibutuhkan:
- Usia maksimal 25 tahun

- Pendidikan terakhir SMA jurusan IPA / atau SMK semua jurusan

- Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri makanan atau minuman

- Menguasai Microsoft Office seperti Word, Excel, dan Powerpoint

- Penempatan Mojokerto

2. Posisi Production Technical Support

- Usia maksimal 28 tahun

- Pendidikan min. D3 Teknik Elektronika / atau teknik mesin

- IPK minimal 3,00

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang mesin industri

- Menguasai Microsoft Office seperti Word, Excel,dan Powerpoint

- Memahami ISO 22000 dan dasar-dasar KE

- Lokasi penempatan di Mojokerto

Alur atau cara Pendaftaran Kerja di PT Motasa Indonesia

Setelah melihat daftar posisi di atas mungkin sudah gambaran akan kemana dan memilih posisi apa yang akan dilamar. Segera tentukan pilihan, kemudian kirim berkas lamaran tersebut dengan prosedur seperti dijelaskan dalam laman website https://karir.motasaindonesia.com/.
Sebenarnya ada banyak posisi yang disediakan oleh PT Motasa Indonesia, yang tentunya menyesuaikan kebutuhan dan kriteria yang dipersyaratkan.

Dalam website tersebut dijelaskan disclaimer bahwa pihak Motasa Indonesia tidak memungut biaya sepeser pun kepada pelamar. Jadi jika ditemukan kasus pelamar diminta untuk membayar bisa dipastikan itu adalah penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Demikian info lowongan kerja terbaru dari PT Motasa Indonesia. Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi website resmi perusahaan tersebut dengan klik link ini.

(bia/ano)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close