Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Alasan Hotman Paris Keluar dari PERADI Terkuak, Ternyata ini Sebabnya

Jumat, 15 April 2022 | 09:06 WIB Last Updated 2022-04-15T02:06:12Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Alasan Hotman Paris Hutapea keluar dari PERADI terkuak
Hotman Paris Hutapea

PEWARTA.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan mengundurkan diri dari PERADI. Berita tersebut mulai menyeruak sejak Kamis (14/4/2022) kemarin. Agar tak terus menjadi tanda tanya, Hotman melalui akun Instagramnya membenarkan kabar itu.

"Pengumuman dari Hotman Paris sehubungan dari pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar dari anggota PERADI Otto, jawaban saya benar," tulisnya melalui akun Instagram, Jumat (15/4/2022).

Hotman sekaligus mengkonfirmasi alasannya keluar dari PERADI dikarenakan telah berpindah organisasi advokat, meski tak disebut jelas organisasi apa yang ia maksud.

"Dan saya sudah bergabung dengan organisasi advokat lain yang sudah lama disahkan oleh Menkumham, dan saya sudah punya kartu advokat yang baru," ungkapnya.

Hotman beralasan jika organisasi advokat di Indonesia sangat banyak, di mana kedudukannya jelas karena melalui pengesahan Kementerian Hukum dan HAM (Menkumham), sehingga dirinya merasa bebas ke manapun akan singgah.

"Sebagaimana kita tahu di Indonesia ini multibar, yang artinya organisasi advokat itu sangat banyak, dan setiap organisasi advokat yang disahkan Menkumham berhak mengeluarkan kartu advokat, dan saya sudah bergabung dengan organisasi advokat yang sudah melatih banyak advokat," jelasnya.

Meski demikian, dalam postingannya Hotman tak menjelaskan alasan dirinya berpindah organisasi advokat tersebut. Namun dirinya memastikan akan menyampaikannya pada waktu yang ia rasa tepat.

"Mengenai alasannya kenapa saya keluar itu tidak perlu saya uraikan, ada waktunya karena saya pribadi yang kondusif," pungkasnya.

(adn/sep)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close