GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Angan Materazzi yang Inginkan Dybala Gabung Inter Milan

Materazzi Dambakan Dybala Gabung Inter Milan
Paulo Dybala usai mencetak gol untuk Juventus

PEWARTA.CO.ID - Legenda hidup Inter Milan, Marco Materazzi begitu mendambakan seorang Paulo Dybala untuk bergabung dengan Inter Milan, setelah mengetahui Juventus resmi melepasnya pada akhir musim nanti.

Kontrak Dybala dengan Juventus akan berakhir pada Juni 2022. Meski telah disodorkan kontrak baru, pemain asal Argentina itu diketahui menolaknya setelah tak ada kesepakatan soal gaji.

Selain itu, kedatangan mantan pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic juga menjadi salah satu penyebabnya. Dybala merasa masa depannya di Juventus juga akan terpengaruh sejak 'Nyonya Tua' merekrut pemain asal Serbia itu.

Sontak Dybala terus dikait-kaitkan dengan jajaran klub top Eropa setelah kontraknya berakhir dengan Juventus.

Adapun tim yang dikabarkan siap meminang Dybala antara lain Barcelona, Tottenham Hotspur, sampai yang terkini ada Internazionale Milano atau Inter Milan.

Mendengar rumor tersebut, bek legendaris Marco Materazzi ikut bersuara. Ia mengungkapkan hasrat besar agar Dybala bersedia berseragam Inter Milan.

"Uh! Sangat! Mungkin Juventus mencoba untuk mengkoreksi kesalahan dari masa lalu. Mereka menaruh semuanya pada Ronaldo, danitu tak bagus buat mereka," ucapnya dikutip dari Football Italia.

Materazzi menilai, apa yang dilakukan Juventus dengan merekrut Vlahovic adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, Juventus diketahui sedang menyeimbangkan kondisi keuangan klub.

Paulo Dybala masih akan membela Juventus, bahkan saat menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Italia (Serie A), pada Senin (4/4/2022) mendatang, di Allianz Stadium.

Sejauh ini, Dybala masih menjadi pemain tersubur Juventus dengan membukukan 13 gol di semua ajang resmi.

(mro/byu)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close