GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Guardiola Sampaikan Keinginannya Latih City Selamanya

Guardiola Sampaikan Keinginannya Latih City Selamanya
Pep Guardiola

PEWARTA.CO.ID - Pep Guardiola baru-baru ini mengeluarkan pernyataannya bahwa ia begitu nyaman selama berada di Manchester City. Bahkan ia mengungkapkan keinginannya untuk terus melatih City di sisa karir kepelatihannya.

Pertama ditunjuk untuk menukangi City pada 2016 silam, reputasi Guardiola terbilang cukup baik. Selama enam tahun menjadi City ia mampu memberikan banyak trofi kepada publik Etihad Stadium.

Deretan trofi yang dipersembahkan Guardiola antara lain 3 gelar Premier League, 4 gelar piala Liga, dan 1 gelar FA Cup.

Musim ini, ia bersama City berpeluang menambah koleksi gelar tambahan setelah memposisikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Selain itu, City juga berhasil menembus perempatfinal Liga Champions dan semifinal Piala FA.

Pelatih asal Spanyol itu merasa bangga terhadap apa yang telah ia raih bersama skuad The Citizen, julukan Manchester City.

Mantap pelatih Barcelona itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi juru racik strategi bagi City selamanya.

Kontrak Pep Guardiola akan berakhir pada musim panas 2023, namun jika melihat reputasinya sejauh ini bukan tidak mungkin manajemen City akan menyodorkan kontrak baru kepadanya.

"Saya sangat bahagia di sini. Saya bersedia tinggal selamanya di sini. Karena tidak ada tempat yang lebih baik lagi," ucapnya dikutip dari The Sun.

Pria yang identik dengan gaya kepala plontos itu juga berandai jika bisa maka ia bersedia untuk memperpanjang kontrak selama sepuluh tahun lagi bersama City.

(dnu/wdo)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close