Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Pintar Cari Peluang, Pandemi Hilang Bisnis Berkembang

Senin, 11 April 2022 | 10:28 WIB Last Updated 2022-04-12T02:03:01Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Pintar Cari Peluang, Pandemi Hilang Bisnis Berkembang
Ilustrasi wanita sukses

PEWARTA.CO.ID - Beberapa waktu lalu IDI sempat menyatakan jika Indonesia berpeluang memasuki masa endemi usai tren kasus Covid-19 mulai menurun. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi seluruh lapisan masyarakat.

Terlebih, ini bisa menjadi titik kebangkitan ekonomi masyarakat usai diterpa badai pandemi yang meluluh lantakkan sektor perekonomian.

Namun tentu tak mudah untuk membalikkan kondisi di tengah situasi yang belum menentu. Dibutuhkan strategi khusus untuk menguasai pasar bagi bisnis apapun.

Namun bukan tak mungkin bisnis akan menjadi lebih berkembang pasca pandemi berakhir. Salah satu caranya adalah pintar mencari peluang di tengah situasi yang ada.

Dikutip dari PintarPeluang.com, memenangkan kompetisi bisnis dipengaruhi beberapa faktor, seperti pemilihan jenis usaha yang tepat, melakukan riset dari kompetitor, sampai analisa perilaku pasar.

Namun dari itu semua belum cukup jika tanpa ditunjang pola pikir yang pintar dalam mencari peluang. Karena sebuah usaha yang menawarkan barang atau jasa yang bagus belum tentu berhasil jika dijalankan tidak dengan cara dan pada waktu yang tepat.

Maka tak heran, jika akhirnya hanya pebisnis yang pintar cari peluang lah yang akan memenangkan kompetisi. Bahkan bukan hanya pintar peluang saja, tapi harus dibarengi kemampuan analisis secara mendalam sebelum menjalankan bisnis.

Sayangnya, tak semua orang menguasai ilmunya. Keterbatasan itulah yang membuat kemajuan sebuah bisnis menjadi terhambat.

Karenanya, dibutuhkan referensi sebagai pedoman agar seseorang dapat menjadi sosok yang pintar mencari peluang serta memanfaatkan situasi untuk menciptakan cuan, termasuk saat masa pandemi berakhir.

Kabar baiknya, melalui situs PintarPeluang.com Anda bisa temukan banyak ide-ide bagus mengenai peluang usaha yang bisa yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi tersebut.

Website yang mulai beroperasi sejak 2021 lalu itu menyuguhkan informasi update tentang bisnis dan peluang usaha terbaru yang cocok dijadikan bahan referensi sebelum memulai usaha.

Adalah Trio Saputra, sosok dibalik website Pintar Peluang. Kegemaran pada dunia internet marketing pada akhirnya membuatnya menciptakan website bertema rekomendasi bisnis tersebut.

Saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (10/4/2022), Trio Saputra mengatakan jika PeluangPintar.com merupakan platform yang cocok untuk semua kalangan yang ingin mengetahui banyak hal seputar bisnis.

Materi yang disajikan pun beragam, meliputi rekomendasi bisnis offline maupun online yang tentunya bisa dipelajari secara mudah dan cocok untuk karakteristik orang Indonesia.

Bahkan kata Tria, PintarPeluang.com bukan hanya memberikan rekomendasi saja, melainkan banyak konten menarik yang membahas seputar tips dalam membangun sebuah bisnis yang baik.

"Jadi, Pintar Peluang ini merupakan media edukasi dan informasi bisnis," ujarnya menyimpulkan.

Untuk mendapatkan beragam konten bisnis tersebut silakan mengakses URL www.pintarpeluang.com.


*Adv

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close