GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

AC Milan Juara Serie A, Ibrahimovic: Hei, Sampaikan kepada Hakan!

Aksi Zlatan Ibrahimovic saat parade perayaan Scudetto AC Milan
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat parade perayaan Scudetto AC Milan, Minggu (22/5)

PEWARTA.CO.ID - AC Milan baru saja mengakhiri Serie A musim 2021/22 sebagai juara. Rossoneri meraih Scudetto setelah terakhir kali terjadi pada musim 2010/11.

Kemenangan Milan ini pun disambut suka cita seluruh pendukung klub yang bermarkas di Dan Siro tersebut. Dan tentu saja, momentum perayaan juara dianggap pas untuk 'menyerang' mantan pemainnya yang di cap sebagai pengkhianat, yakni Hakan Calhanoglu.

Dalam perayaan juara usai pertandingan melawan Sassuolo yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Milan, Zlatan Ibrahimovic diketahui sengaja meledek Hakan Calhanoglu di depan puluhan ribu fans Milan.

Hakan Calhanoglu seolah memang menjadi musuh bagi seluruh elemen di AC Milan lantaran sikapnya yang membelot ke klub satu kota Inter Milan pada musim lalu. Hakan Calhanoglu pindah ke Inter Milan secara gratis alias bebas transfer.

Apes nasib Hakan, usai pindah ke Inter dengan harapan dapat meraih Scudetto bersama klub biru-hitam, ternyata justru mantan klubnya yang musim ini berjaya, tepat semusim usai kepindahannya.

AC Milan berhasil finis di puncak klasemen dengan raihan 86 poin, unggul dua poin dari seteru terdekatnya Inter Milan.

Momen unik terjadi saat seremonial perayaan juara di San Siro, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Ibra sengaja mengambil mikrofon kemudian dengan lantangnya menyebut nama Hakan Calhanoglu di hadapan fans. Ibra meledek Hakan Calhanoglu dalam parade perayaan juara tersebut.

"Hei, sampaikan pesan ke Hakan (tentang kemenangan ini)," yang sontak membuat fans Milan riuh menyahut suara Ibra dengan nada umpatan ke Hakan Calhanoglu.

(jj/spt)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close