Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Akhiri Masa Jomblo, Kakek ini Menikah di Usia 95 Tahun

Rabu, 25 Mei 2022 | 23:34 WIB Last Updated 2022-05-25T16:34:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Akhiri Masa Jomblo, Kakek ini Menikah di Usia 95 Tahun
Julian Moyle bersama Valerie Williams usai melangsungkan pernikahan

PEWARTA.CO.ID - Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Julian Moyle, kakek asal Wales negara bagian Britania Raya, yang baru saja melangsungkan pernikahan di usianya yang tak lagi muda.

Julian Moyle menikah di umur 95 tahun. Hal ini telah mengakhiri perjalanan panjang dalam hidupnya untuk menemukan tambatan hati.

Julian menikahi wanita berumur 84 tahun bernama Valerie Williams. Wanita itu berasal dari wilayah yang sama dengan tempat ia tinggal.

Ini merupakan pernikahan pertama bagi Julian Moyle. Kedua pasangan yang sudah sama-sama berambut putih itu melangsungkan prosesi pernikahan di Calvary Baptist Church di Canton, Cardiff, dengan dihadiri sekitar 40 orang kerabat dekatnya.

Pernikahan Julian Moyle dan Valerie Williams membuktikan bahwa cinta tak mengenal usia, dan jodoh merupakan rahasia Tuhan yang tak satupun manusia mengetahui kapan ia datang.

Kisah Awal Pertemuan Julian dan Valerie


Julian menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang istri. Saat itu ia berjumpa kali pertama pada tahun 1955 di Australia yang kemudian pindah ke Wales.

Julian mengaku mengenal Valerie di sebuah gereja, yang kini menjadi saksi bisu tempat berlangsungnya pernikahan mereka.

Meski butuh waktu lama sampai akhirnya menikah, pasangan ini benar-benar menikmati kebahagiaannya sekarang.

"Aku tidak percaya," ujar Julian menggambarkan perasaannya usai mengakhiri masa lajang.

Julian Moyle menikahi Valerie Williams
Julian Moyle (95 tahun) - Valerie Williams (84 tahun)

Usai menikah, Julian berniat mengajak istrinya bulan madu ke tanah kelahirannya, Australia. Rencananya mereka akan berangkat pada akhir tahun ini.

Maksud Julian mengajak Valerie ke Australia dengan tujuan memperkenalkannya kepada keluarganya. Kemudian mengajak istrinya menjelajahi kampung halamannya.

Saat ditanya alasan Julian bersedia menikahi Valerie, karena ia menganggap istrinya memiliki kepribadian yang lucu dan selalu membuatnya tertawa.

Selain itu, ia menyebut istrinya sebagai pribadi yang selalu bersimpati, baik, penuh cinta dan selalu ingin memberi.

Satu sisi, Valerie menyebut Julian sebagai sosok pria yang sangat baik. Ia mengaku menantikan sosok seperti itu dalam hidupnya. Dan akhirnya penantian panjang itupun berakhir pada pernikahan keduanya.

"Kami sangat menantikan untuk bisa bersama sepanjang kehidupan pernikahan ini," ucap Valerie.

(dm/ssn)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close