Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Dea OnlyFans Ngaku Hamil, Kuasa Hukum Minta Pengertian Polisi

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-05-18T11:33:37Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Dea OnlyFans Ngaku Hamil, Kuasa Hukum Minta Pengertian Polisi
Dea OnlyFans usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu

PEWARTA.CO.ID - Disela kewajiban lapor ke Polda Metro Jaya, Dea OnlyFans mengaku tengah hamil. Bahkan usia kehamilannya telah memasuki umur 23 minggu.

Hal itu disampaikan wanita bernama asli Gusti Ayu Dewanti tersebut usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Dea OnlyFans mendatangi Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Abdillah.

Saat diwawancarai, Abdillah menjelaskan jika Dea OnlyFans dalam kondisi mengandung. Karenanya, pihaknya meminta pengertian instansi terkait untuk juga melihat kondisi kliennya tersebut.

"Mohon doanya, apalagi juga kondisi mbak dea lagi hamil, usianya 23 minggu. Semoga kedepannya lancar dan pihak pihak instansi terkait tentang entah itu kepolisian, kejaksaan juga bisa melihat kondisi dari Dea itu sendiri," ucap Abdillah dikutip dari VIVA, Rabu (18/5).

Abdillah mengungkapkan, akhir-akhir ini Dea mengeluhkan layaknya yang sering dialami wanita hamil pada umumnya, seperti mual dan nyeri punggung. Ia berharap kejaksaan tidak menahan kliennya tersebut.

"Semoga dari pihak kejaksaan juga bisa melihat faktor lain-lain tersebut dari kondisinya Dea sendiri," pintanya.

Abdillah juga memohon doa agar kehamilan Dea OnlyFans dapat berjalan lancar sampai dengan proses melahirkan.

"Kalau kemarin cerita sama kami harapannya ya selayaknya seorang ibu dia kepengen bisa menjaga, merawat, melahirkan, dan membesarkan anak ini dengan layak sebagaimana mestinya perempuan," terangnya.

Sementara itu, Dea OnlyFans berharap masalah yang membelitnya agar segera bisa dituntaskan. Dea mengaku akan bertanggungjawab penuh terhadap calon anak yang dikandungnya itu.

"Jangan dibesarkan, saya bakal tanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimana pun juga ini kan anak saya," akunya.

Diberitakan sebelumnya, Dea telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penjualan konten pornografi melalui platform OnlyFans.

Sebagai kreator OnlyFans, Dea dikabarkan berhasil meraup untung besar dengan menjual konten video vulgar kepada penggemarnya.

(ndd/bga)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close