Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Gerrard Termotivasi Kalahkan City, Tapi Bukan Demi Liverpool

Kamis, 12 Mei 2022 | 00:55 WIB Last Updated 2022-05-11T17:55:27Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Gerrard Termotivasi Kalahkan City, Tapi Bukan Demi Liverpool
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard

PEWARTA.CO.ID - Manajer Aston Villa Steven Gerrard tengah termotivasi untuk menaklukkan Manchester City dalam lanjutan laga Liga Inggris. Tetapi, motivasi itu bukan demi menguntungkan Liverpool.

Seperti diketahui kini Liverpool tengah dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2021-2022 bersama dengan City yang kini berada di puncak klasemen sementara.

City yang masih unggul satu laga lebih banyak dibanding si merah bisa saja mengunci gelar juara andai memenangi semua sisa laga musim ini.

Namun, peluang City belumlah aman. Pasalnya, anak asuh Guardiola akan berhadapan dengan klub Steven Gerrard yang tak lain merupakan legenda hidup Liverpool.

Laga City vs Aston Villa akan sangat krusial. Meski begitu, Gerrard menolak jika dirinya termotivasi untuk mengalahkan City demi untungkan pasukan Juergen Klopp.

"Tujuan kami adalah coba finish setinggi mungkin (di klasemen akhir)," ungkapnya dikutip dari BBC, Kamis (12/5/2022).

Pertemuan City vs Aston Villa akan berlangsung pada 22 Mei mendatang dan merupakan pekan pamungkas Premier League musim ini.

"Kami mau menembus 10 besar dan harus fokus serta tenang melihat situasi. Kami akan mempersiapkan diri untuk bermain dengan baik menuju laga tersebut," ucap Gerrard.

Pada klasemen sementara Liga Inggris, Aston Villa kini bertengger di posisi 11 dengan raihan 43 poin dari 35 laga. Jika melihat jadwal tersisa, peluang mereka untuk masuk 10 besar klasemen akhir sangat terbuka lebar.

(frd/frd)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close