GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Keunggulan Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G, Dibekali Chip MariSilicon

Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G
OPPO Find X5 Pro 5G

PEWARTA.CO.ID - OPPO smartphone resmi merilis produk ponsel pintar terbarunya yakni OPPO Find X5 Pro 5G ke pasar Indonesia. Ponsel ini telah dibekali chip kamera MariSilicon X buatan OPPO yang bekerja sama dengan pabrikan asal Swedia, Hasselblad.

Chip MariSilicon X Imaging NPU pada OPPO Find X5 Pro dipercaya dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih, bahkan dimungkinkan untuk merekam dengan mode 4K Ultra Night Video dengan gangguan lebih sedikit serta warna yang lebih baik. Chip Marisilicon X juga memungkinkan perekaman video dengan kualitas HDR hingga 20-bit.

Selain memiliki keunggulan di sisi kamera, OPPO Find X5 Pro 5G juga diklaim memiliki desain yang lebih baik dari seri sebelumnya yakni Find X3 Pro.

Dari sisi dapur pacu, OPPO Find X5 Pro didukung System-on-Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Sangat siap mendukung aktivitas gaming terlebih dengan dukungan RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Wow!

Ulasan OPPO Find X5 Pro 5G Indonesia
Tampilan desa OPPO Find X5 Pro 5G

Daya baterai OPPO Find X5 Pro 5G berkapasitas 5.000 mAh dengan mendukung fitur pengisian cepat (fast charging) SuperVOOC 80 watt. Fitur ini dipercaya mampu mengisi daya ponsel dari 0-50 persen hanya membutuhkan waktu selama 12 menit saja.

Lebih istimewanya lagi, OPPO Find X5 Pro juga dilengkapi dengan pengisian tanpa kabel AirVOOC hingga 50 watt yang dapat mengisi penuh 100 persen daya ponsel hanya dalam 47 menit saja!

OPPO Find X5 Pro 5G Resmi Indonesia
Official OPPO Find X5 Pro 5G

Untuk layar OPPO Find X5 Pro 5G menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Quad HD Plus (3.216 × 1.440 piksel). Layar tersebut sudah mendukung adaptive refresh rate hingga 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, kerapatan piksel 525 ppi, tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.300 nits, dan sudah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Tentunya dengan detail spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G seperti dijelaskan di atas akan membuat penasaran seperti apa performanya ketika digunakan. Nantikan ulasan selanjutnya.

Demikian pembahasan seputar spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G kali ini.

Saksikan juga video promo pengenalan produk OPPO Find X5 Pro 5G di bawah ini.




(ano)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close