Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Streaming Southampton vs Liverpool Rabu 18 Mei 2022, Wajib Menang!

Rabu, 18 Mei 2022 | 02:16 WIB Last Updated 2022-05-17T19:16:09Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Streaming Southampton vs Liverpool Rabu 18 Mei 2022
Juergen Klopp manajer Liverpool

PEWARTA.CO.ID - Liverpool akan memainkan laga pekan ke-37 kala bertamu ke markas Southampton, Rabu, 18 Mei 2022. Bagi yang menyaksikan pertandingan tersebut dapat memanfaatkan link streaming berikut.

Sebelum menuju link streaming Southampton vs Liverpool yang akan bertanding di St. Mary's Stadium, ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan pra-pertandingan berikut.

Liverpool Wajib Menang!


Tidak boleh ada kata seri apalagi kalah bagi Liverpool, jika ingin menjaga peluang untuk menjuarai Liga Inggris musim 2021-2022.

Pasalnya, The Reds masih memiliki selisih empat poin dari rival utamanya yang kini bertengger di puncak klasemen yakni Manchester City.

Jika seri atau kalah lawan Southampton, maka Liverpool harus merelakan gelar juara Premier League (PL) tersebut jatuh ke tangan Manchester City. Rela Kop?

Namun andai kata seri lawan Southampton nanti, Liverpool sejatinya masih bisa menyamai perolehan poin Manchester City andai sang rival di pekan pamungkas nanti seri, sementara di sisi lain Liverpool wajib menang. Maka dengan kondisi itu maka jumlah selisih gol yang akan berbicara.

Tapi defisit gol antara Liverpool dengan City masih terpaut jauh, jadi mau tidak mau pada pertandingan melawan Southampton nanti skuad asuhan Juergen Klopp wajib menang agar tak terbebani harus mencetak banyak gol demi mengejar selisihnya.

Intinya hari ini Liverpool memang wajib menang di St. Mary's Stadium demi menjaga asa juara Liga Inggris.

Dalam konferensi pers Juergen Klopp telah mengisyaratkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya demi menjaga kebugaran. Pasalnya, strategi Klopp layaknya 'perjudian'. Satu sisi Liverpool masih harus menjalani partai final UCL melawan Madrid.

Seperti ekspektasi kebanyakan fans Liverpool yang menginginkan timnya meraih empat titel jual (Quadruple), sejatinya peluang itu masih terbuka asal semua dapat berjalan sesuai pembahasan di atas. Hari ini wajib menang!

Link Streaming Southampton vs Liverpool Rabu 18 Mei 2022


Untuk menyaksikan pertandingan Southampton vs Liverpool yang digelar Rabu, 18 Mei 2022, Anda memanfaatkan tautan yang tercantum di bawah artikel ini.

Pertandingan dapat disaksikan melalui gadget seperti smartphone, tablet, atau perangkat device lainnya.

Berikut link streaming terbaru Southampton vs Liverpool yang akan mulai kick-off pada pukul 02.45 WIB. Silakan klik di sini.

(mro/by)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close