Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Streaming Terbaru Final Europa League, Frankfurt vs Rangers 19 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 02:07 WIB Last Updated 2022-05-18T19:12:28Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Streaming Terbaru Final Europa League, Frankfurt vs Rangers 19 Mei 2022
Final UEFA Europa League 2021-2022, Frankfurt vs Rangers, Kamis (19/5).

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan seru akan tersaji sesaat lagi. Pertemuan Eintracht Frankfurt vs Glasgow Rangers di laga final Liga Europa atau UEFA Europa League akan digelar pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pertandingan Frankfurt vs Rangers akan dimulai pada pukul 02.00 WIB, dan dilangsungkan di Stadium Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Pasti banyak yang tak sabar menantikan laga seru tersebut, dan menyempatkan waktu untuk berburu link streaming bagi yang tak dapat menyaksikannya melalui layar televisi.

Namun, sebelum membuka link streaming Frankfurt vs Rangers, ada baiknya membaca terlebih dahulu ulasan pra-pertandingan dari kedua klub tersebut, sembari menunggu jadwal kick-off dilakukan.

Cerita Menarik Frankfurt dan Rangers


Banyak cerita menarik yang melatarbelakangi perjalanan Eintracht Frankfurt dan Glasgow Rangers sampai pada akhirnya berhasil masuk ke final Europa League 2021-2022.

Frankurt misalnya, di luar dugaan mereka mampu menggilas klub raksasa Barcelona yang diprediksi banyak pihak akan menjuarai kompetisi ini. Tak dinyana Frankfurt tampil Trengginas menenggelamkan pasukan Xavi Hernandez.

Selain itu, Frankfurt juga mampu menaklukkan klub asuhan David Moyes yakni West Ham United.

Sementara untuk Rangers sendiri harus merangkak ke final dari 0. Perjuangan mereka bisa sampai ke final benar-benar luar biasa. Pasalnya, Rangers memulai kompetisi dengan bermain sejak dari babak play-off kualifikasi sebelum akhirnya masuk ke fase grup.

Selain itu, Glasgow Rangers juga sukses membuat kejutan dengan menumbangkan dua wakil Jerman yaitu RB Leipzig dan Borussia Dortmund.

Sejarah Baru Tercipta


Final Liga Eropa musim 2021-2022 ini akan mencatatkan sejarah baru bagi negara asal masing-masing klub.

Andai kata Frankfurt yang menang, trofi UEFA Europa League (UEL) akan kembali ke Jerman setelah 25 tahun lamanya. Kali terakhir trofi itu ke Jerman terjadi pada 1997 kala Schalke keluar sebagai juara.

Sedangkan bagi Glasgow Rangers, mereka ingin menjadi klub pertama asal Skotlandia yang mampu memenangi trofi Europa League ini. Karena selama ini belum ada satupun klub dari negara tersebut yang berhasil mengangkat trofi UEL.

Itulah sedikit fakta menarik mengenai perjuangan kedua klub sebelum bertemu di partai puncak final UEL 2021-2022.

Bagi yang sudah tak sabar menyaksikan pertandingan tersebut, bisa segera beranjak membuka laman live streaming Frankfurt vs Rangers yang tercantum di bawah ini.

Link Streaming Terbaru Frankfurt vs Rangers 19 Mei 2022


Untuk menyaksikan final UEFA Europa League Frankfurt vs Rangers silakan klik link ini.

Disclaimer:
Link streaming Eintracht Frankfurt vs Rangers disediakan hanya sebagai informasi bagi pembaca saja. Pewarta.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran pertandingan tersebut. Setiap penyedia layanan live streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close