Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Maling Celana Dalam Gegerkan Warga Kota Batu, Aksinya Terekam CCTV

Jumat, 20 Mei 2022 | 04:12 WIB Last Updated 2022-05-19T22:42:04Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Maling Celana Dalam Gegerkan Warga Kota Batu, Aksinya Terekam CCTV
Tangkapan layar rekaman video CCTV aksi pencurian celana dalam di Kota Batu, Jawa Timur.

PEWARTA.CO.ID - Warga Kota Batu digegerkan sebuah video CCTV yang merekam aksi pencurian celana dalam di sebuah perkampungan.

Diketahui kejadiannya di Jalan Samadi, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Video maling celana dalam itu diunggah oleh seorang warga dengan akun Al AE Enri Musa melalui media sosial, pada Rabu (18/5/2022).

Ada dua versi rekaman video, masing-masing berdurasi 31 detik dan 2 menit. Sontak video itu mengagetkan warganet yang menyaksikan lantas berkomentar.

Menurut pengakuan Musa, aksi pencurian celana dalam tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah Pesanggrahan, Kota Batu, terlebih yang berhasil terekam fasilitas CCTV milik warga Jalan Samadi.

"Ini yang pertama kali, untuk keamanan lingkungan warga memang dipasang CCTV. Dan saat pelaku mencuri pakaian dalam terekam dua CCTV yang ada," ungkapnya, Kamis (19/5/2022).

Aksi Pencuri Celana Dalam di Rekaman CCTV


Dalam rekaman terlihat, pelaku adalah seorang pria. Gerak-geriknya mencurigakan yang kemudian memang terlihat tengah bersiap mengambil jemuran milik salah seorang warga sekitar.

Pelaku mengenakan baju hitam dan celana biru. Seraya mengendap-endap melihat situasi, barulah aksinya dilancarkan kala mengetahui kondisi yang dirasanya aman.

Benar saja, tak lama setelahnya pelaku mengambil celana dalam yang tengah dijemur itu. Setelah aksinya berhasil lantas dengan santainya pria tersebut melenggang pergi sambil menciumi celana dalam hasil curiannya tersebut.

Kejadian ini tak pelak menjadi pelajaran berharga, khususnya masyarakat yang memiliki kebiasaan tidak mengambil jemuran saat malam tiba. Sebaiknya hal itu tak dilakukan demi menghindari aksi jahil dari orang tak bertanggung jawab seperti yang terjadi di Kota Batu ini.

(aep)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close