GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Mourinho Ungkap Perasaannya Saat Dipecat Spurs, Begini Katanya!

Mourinho Ungkap Perasaannya Saat Dipecat Spurs
Jose Mourinho

PEWARTA.CO.ID - Jose Mourinho mengenang momen saat dirinya didepak manajemen Tottenham Hotspur sebagai pelatih Harry Kane dkk. Ia menyebutnya sebagai hal yang menyakitkan.

Diketahui Mourinho menyudahi tugasnya sebagai pelatih Spurs pada April 2021 lalu, di mana itu terjadi sepekan sebelum laga final Piala Liga Inggris kala bersua Manchester City.

Alasan manajemen Spurs menyudahi kerja sama dengan Mourinho lantaran pelatih asa Portugal tersebut dinilai gagal mengangkat performa tim asal London tersebut. Bahkan 'The Lilywhites' - julukan Tottenham Hotspur kesulitan merangsek ke posisi empat besar klasemen.

Dalam sebuah wawancara dengan Skysports baru-baru ini, Mourinho mengungkapkan perasaannya saat dipecat Spurs sebagai pelatih.

Mourinho mengaku kecewa berat terhadap keputusan pemecatan dirinya, terlebih sesaat sebelum final Piala Liga Inggris berlangsung.

"Saya dalam kedewasaan karir saya dan juga hidup saya, di mana saya tidak memiliki perasaan buruk. Saya hanya mencoba menerima hal-hal apa adanya," ungkapnya.

"Ya, pemecatan itu menyakitkan," lanjutnya.

Meski begitu, Mourinho mengaku tidak memiliki dendam dengan orang-orang di Spurs, bahkan dirinya mendoakan yang terbaik untuk tim yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Terbaru, Jose Mourinho berhasil membawa anak asuhnya melaju ke final Conference League 2022 bersama AS Roma.

Sembari mengumbar lelucon saat ditanyai wartawan, ia berharap tidak dipecat jelang Laga final AS Roma layaknya yang ia alami ketika di Spurs dahulu.

"Saya bereaksi dengan cara yang lucu ketika saya berbicara dengan beberapa wartawan di Inggris di konferensi pers. Saya selalu mengatakan lelucon tentang lolos ke final Conference League, saya berharap kali ini tidak dipecat," ujarnya.

(why/bga)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close