Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Ngakak! Rombongan Keluarga ini Tak Sadar Makan di Rumah Orang yang Dikira Warung

Senin, 09 Mei 2022 | 22:33 WIB Last Updated 2022-05-09T15:33:25Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Ngakak! Rombongan Keluarga ini Tak Sadar Makan di Rumah Orang yang Dikira Warung
Tangkapan layar video TikTok, rombongan keluarga salah makan di rumah orang (@dkoctvn)

PEWARTA.CO.ID - Terdengar menggelikan, rombongan keluarga ini tertipu tatanan rumah yang mirip warung, ternyata kegiatan makan bersama tersebut dilakukan di rumah orang.

Kejadian ini nyata dan sempat viral di platform TikTok, Minggu (8/5/2022) kemarin.

Video tersebut diunggah akun @dkoctvn, yang pemiliknya bernama Deka. Sontak konten unggahannya dibanjiri komentar warganet yang sebagian besar mengaku tertawa geli, bahkan ngakak melihat kejadian tersebut.

Bagaimana bisa rombongan keluarga makan di tempat orang yang sebenarnya tidak sedang membuka warung.

Perempuan asal Aceh tersebut menceritakan kronologi saat serombongan keluarganya salah makan di rumah orang yang tatanannya mirip dengan warung lengkap dengan etalase dan meja kursi khas warteg.

Awalnya, rombongan keluarga ini tengah melakukan perjalanan menggunakan kendaraan mobil. Seperti layaknya rombongan yang ingin beristirahat usai menempuh perjalanan jauh, maka muncul niatan berhenti untuk makan siang bersama.

Beberapa waktu berselang, rombongan melihat sebuah rumah berwarga oranye yang desainnya mirip sekali dengan warung makan. Sehingga mampirlah rombongan keluarga tersebut.

Asumsi bahwa bangunan tersebut memang benar warung makan semakin kuat. Pasalnya, situasi terlihat ramai dengan orang-orang yang sedang makan bersama.

Tak dinyana, setelah mengambil makanan yang tersedia, rombongan keluarga ini baru menyadari jika ternyata mereka tidak sedang berada di warung, melainkan rumah warga sekitar.

"Jadi kita mau berhenti makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga (keluarga pemilik rumah). Tiba-tiba keluarga yang di mobil juga ikutan turun. Malunya nambah guys," tulisnya dalam caption unggahannya.

Awalnya hanya ayahnya saja yang turun dari mobil lalu mengambil makanan, namun kemudian diikuti anggota keluarga lainnya ikut turun dan segera mengambil makanan di tempat itu.

"Om aku langsung nanya 'bu lauknya apa aja?'. Ibunya jawab, 'cuma ikan pak'. Terus om aku bilang, 'bu saya gorengin telur aja ya 2'," lanjut tulis Deka.

Lantas ibu pemilik rumah tersebut terlihat bingung dengan kedatangan rombongan keluarga tersebut yang tiba-tiba ikut bergabung untuk makan bersama.

Meski begitu, si ibu tetap bersedia melayani rombongan keluarga tersebut.

"Ibunya bingung tapi dilakuin (tetap melayani)," kata Deka.

Setelah dikonfirmasi, ternyata rumah tersebut sebenarnya memang sebuah warung makan. Hanya saja saat itu sedang tidak buka karena suasana lebaran. Jadi pemilik rumah hanya menggunakannya untuk makan keluarganya sendiri.

Sontak video itu ramai diserbu komentar warganet.

"Ngakak banget. Lagian posisinya di daerah kayak gitu, dan bentukannya kayak rumah makan banget sih," tulis komentar salah satu warganet.

"Tapi emang kayak warung sih bentuk bangunannya. Mana pas banget lagi rame orang makan. Tau-taunya makan keluarga suasana lebaran," tulis komentar warganet lainnya.

Lucu bercampur malu menjadi satu pastinya. Apakah Ada pernah juga mengalaminya sobat Pewarta?

(fit/nri)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close