Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Perpanjang Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Terobsesi Juara UCL

Rabu, 25 Mei 2022 | 05:25 WIB Last Updated 2022-05-24T22:25:45Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Perpanjang Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Terobsesi Juara UCL
Kylian Mbappe

PEWARTA.CO.ID - Kylian Mbappe masih penasaran merasakan gelar juara bersama PSG. Meski hampir selalu gagal setiap musimnya, ia mengaku akan terus mencobanya.

Sejauh ini pencapaian tertinggi Mbappe bersama Paris Saint-Germain adalah sebagai runner-up UCL musim 2019-2020. Di partai puncak dirinya dkk ditaklukkan wakil Jerman Bayern Munich.

Karenanya Mbappe masih menyimpan rasa penasaran untuk menjawab kegagalan di musim-musim sebelumnya dengan berkomitmen akan terus berjuang bersama klub kebanggaan Paris itu.

Meski demikian, Mbappe menegaskan rasa penasaran itu lebih karena obsesi ingin juara dan bukan karena kekalahan.

"Itu selalu jadi obsesi buat saya. Itu jadi target bukan karena kami tidak juara, tapi itu adalah sebuah obsesi," ujarnya kepada jurnalis Marca dilansir dari Football Espana, Rabu (25/5/2022).

"Anda tidak harus takut kalah, saya tidak takut kalah. Bahkan jika saya tidak juara tahun depan, itu masih jadi obsesi." lanjutnya.

Mbappe lantas menyinggung soal prestasi tertingginya yang sudah pernah merasakan gelar juara dunia bersama timnas Prancis, namun dengan menjuarai Liga Champions maka prestasi itu akan kian lengkap.

"Saya juara Piala Dunia dan saya harap juara lagi tahun ini. Tapi tentu saya ingin juara Liga Champions. Saya tidak bilang itu jadi target karena saya kalah di final. Itu sebuah obsesi. Saya sudah mencoba setiap tahun dan saya akan mencoba lagi. Itulah yang saya inginkan," ucap Mbappe.

Diketahui, Mbappe baru saja memperpanjang kontrak berdurasi 3 tahun bersama PSG. Striker internasional Prancis itu akan tetap berseragam PSG sampai tahun 2025. Dengan demikian, rumor soal kepindahannya ke Real Madrid hanya menjadi isapan jempol belaka.

(dvg/gli)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close