GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Syaratnya!

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Syaratnya!
RANS Animation Studio (RANS Entertainment/YT)

PEWARTA.CO.ID - Dalam beberapa waktu belakangan perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin berkembang. Melihat peluang bisnis yang besar RANS Entertainment turut memberi kesempatan kepada anak-anak muda untuk bergabung menjadi bagian di antaranya.

Ya, RANS Entertainment membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan pada posisi yang sesuai dengan kriteria perusahaan tersebut.

Manajemen RANS Entertainment menyebut para karyawannya sebagai 'PNS'. Namun jangan salah asumsi dulu ya!

PNS yang dimaksud merupakan akronim dari Pegawai Nagita Slavina. Tentunya kepanjangan kata yang sedikit dibumbui bercandaan. Namun demikian menjadi karyawan RANS Entertainment adalah sebuah keniscayaan untuk menjadi pekerja kreatif yang sukses.

Hal itu dirasa tak berlebihan, mengingat bisnis yang dijalankan RANS Entertainment memang tengah berkembang pesat.

Lowongan Kerja RANS Entertainment Terbaru 2022


Diinformasikan melalui akun Instagram milik RANS Entertainment @rans.entertainment, Rabu (11/5/2022), perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan pada divisi RANS Animation Studio.

"Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita," tulis akun IG RANS.

Dikutip dari postingan Instagram @rans.entertainment, berikut ini daftar lengkap posisi yang dibutuhkan dari lowongan kerja di RANS Entertainment terbaru 2022.

1. Modeler

2. Animator

3. Concept Artist

4. SPV Concept Artist dan Junior Concept Artist

5. Visual FC Artist

Persyaratan Umum


- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Terbuka untuk semua jurusan

- Bersikap disiplin dan berperilaku baik

- Komunikatif, mandiri, dan pekerja keras

- Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika berminat pada salah satu posisi di atas, maka yang diperlukan saat ini adalah untuk segera mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Pelamar dapat mengirimkan Cover Letter, CV, dan Portfolio melalui email ransanimasiofficial@gmail.com dengan menuliskan subjek email: Posisi-Nama Pelamar.

Lowongan kerja terbaru di RANS Entertainment ini berlaku sampai tanggal 17 Mei 2022.

Berminat untuk join? Segera kirim lamaran sekarang juga!

(fit/fit)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close