Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Relawan Projo Sebut Nama Ganjar Pranowo di Depan Jokowi Saat Rakernas

Senin, 23 Mei 2022 | 05:23 WIB Last Updated 2022-05-22T22:23:00Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Relawan Projo Sebut Nama Ganjar di Depan Jokowi Saat Rakernas
Jokowi saat berpidato dalam Rakernas V Relawan Projo di Magelang, Jateng, Sabtu (21/5).

PEWARTA.CO.ID - Relawan Pro Jokowi (Projo) baru saja menggelar kegiatan Rakernas V di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5). Acara itu turut dihadiri Presiden Jokowi yang kemudian turut memberikan pidato.

Ada yang menarik saat Jokowi berpidato di hadapan para peserta Rakernas. Nama Ganjar Pranowo sempat diteriakkan peserta yang mengindikasikan dukungan mengarah kepadanya.

Mendengar namanya disebut relawan Projo, Ganjar enggan berkomentar lebih jauh. Dirinya masih tak ingin berbicara soal kemungkinan maju dalam Pilpres 2024 meski telah banyak dukungan mengalir.

Terkait namanya disebut dalam Rakernas Projo, ia hanya berkomentar tak ingin terlalu GR (Gede Rasa).

"Ojo kesusu. Nyebut sopo? Ora nyebut aku kok! (jangan terburu-buru. Nyebut siapa? Bukan nyebut aku kok!). GR, Jangan GR. Beliau kan hanya ceritanya begitu saja, jangan GR, gitu aja GR," ucap Ganjar saat ditemui usai melantik penjabat wali kota dan bupati empat daerah di gedung Gradhika Bhakti Praja, Minggu (22/5/2022) malam.

Untuk diketahui, Jokowi menghadiri Rakernas V Relawan Projo tersebut untuk menyampaikan beberapa hal, termasuk mengimbau agar para relawan dapat menahan diri dan tidak terburu-buru meminta arahan untuk Pilpres 2024.

"Semuanya sulit dihitung karena ketidakpastian global terus menerus terjadi, sehingga yang ketiga yang berkaitan dengan politik karena kita harus fokus dan bekerja menyelesaikan persoalan itu tadi, urusan politik ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa," kata Jokowi dalam pidatonya.

Momen yang menjadi sorotan adalah saat Jokowi mengatakan kemungkinan orang yang akan didukung Projo ada di acara tersebut. Tak lama setelahnya para relawan menyahut dengan teriakan lantang yang menyebut nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Meskipun... meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini," ucap Jokowi.

"Pak Ganjar... Pak Ganjar...," teriak peserta.

"Ini mau tergesa-gesa kelihatannya. Sekali lagi persoalan-persoalan ini harus diselesaikan dulu baru kita masuk ke yang namanya keputusan yang saya akan dengar dari bapak-ibu semuanya, saya akan ajak bicara sekali lagi jangan tergesa-gesa," pinta Jokowi.

(dd/anw)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close