GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Telpon Ridwan Kamil, Jokowi Beri Dukungan Terkait Pencarian Eril

Telpon Ridwan Kamil, Jokowi Beri Dukungan Terkait Pencarian Eril
Presiden Joko Widodo

PEWARTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menghubungi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melalui sambungan telepon. Jokowi menyampaikan dukungannya terkait proses pencarian Khan Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Menanggapi tindakan simpatik presiden, Ridwan Kamil turut menyampaikan terima kasihnya.

"Dari pihak keluarga kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," kata Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, Senin (30/5/2022).

Elpi mengatakan, pihak keluarga merasa dukungan yang diberikan Jokowi sangat berarti saat masa-masa sulit yang dialami keluarga besarnya sekarang.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia, membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," lanjut Elpi.

Selain itu, Elpi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang turut mendoakan, menyampaikan simpati, serta dukungan untuk proses pencarian Eril.

"Kami tidak bisa membalasnya, kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," tuturnya.

Dikabarkan, saat ini Ridwan Kamil dan istri tengah memantu proses pencarian Eril yang dilakukan petugas setempat. Putra sulung Ridwan Kamil dilaporkan terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.


(mro/adn)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close