GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tumbangkan Malaysia, Tim MLBB Indonesia Lolos ke Grand Final SEA Games 2021

Tumbangkan Malaysia, Tim MLBB Indonesia Lolos ke Grand Final SEA Games 2021
Tim e-sports Indonesia sukses mengalahkan Malaysia dalam semifinal MLBB SEA Games 2022, pada Kamis (19/5).

PEWARTA.CO.ID - Timnas e-sport Indonesia semakin membanggakan. Terbaru, tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia berhasil melaju ke grand final SEA Games 2021 usai mengalahkan tim MLBB Malaysia.

Tim yang beranggotakan Alberttt, Vyn, R7, CW, dan Sanz itu memang sempurna dengan skor 2-0 dalam pertandingan semifinal MLBB, pada Kamis (19/5/2022) sore WIB. Pertandingan digelar dengan format tiga game terbaik (Best of 3/BO3).

Di game pertama, Indonesia langsung tampil agresif. Tercatat tim MLBB Indonesia hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk meraup poin eliminasi 12-2 dan mengunci skor 1-0 untuk keunggulan Alberttt dkk.

Selama pertandingan, permainan apik hero Wanwan milik CW dan Vale milik Sanz berhasil memorak-porandakan strategi tim MLBB Malaysia.

Berlanjut di game kedua, Indonesia masih terlalu kuat bagi Malaysia. Tercatat butuh waktu 20 menit bagi tim Indonesia untuk menyikat perlawanan Malaysia berkat permainan agresif Hero Akai milik R7 dan Lancelot yang dikendalikan Alberttt. Indonesia meraih poin eliminasi 22-5.

Hasil pertandingan semifinal MLBB Indonesia vs Malaysia
Hasil pertandingan semifinal MLBB Indonesia vs Malaysia, Kamis (19/5).

*Klik gambar untuk memperbesar ukuran

Indonesia sukses meraih kemenangan atas Malaysia dalam laga semifinal ini. Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di grand final untuk memperebutkan medali emas cabang olahraga e-sports SEA Games 2021.

Jadwal pertandingan final Mobile Legends Bang Bang (MLBB) SEA Games 2021 akan dilaksakan Jumat, 20 Mei 2022 besok mulai pukul 09.00 WIB.

(and/and)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close