Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Curhatan Galau Hafizh Alvio Lewat Single 'Berhenti Berharap'

Minggu, 19 Juni 2022 | 05:52 WIB Last Updated 2022-06-18T22:52:06Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Curhatan Galau Hafizh Alvio Lewat Single 'Berhenti Berharap'
Hafizh Alvio merilis single berjudul'Berhenti Berharap'. Dikatakan lagu ini sebagai bentuk curhatan dari Hafizh

PEWARTA.CO.ID - Hafizh Alvio baru saja merilis single berjudul 'Berhenti Berharap'. Usut punya usut, lagi tersebut ternyata merupakan curhatan dirinya yang mengaku pernah merasakan kecewa karena cinta.

Karena hal itulah yang membuatnya tak merasa kesulitan melakukan penjiwaan saat melakukan proses rekaman. Hafizh dapat merasakan emosi pada pada lagu terbarunya tersebut.

"Pada intinya gua pernah suka dan sudah nyaman sama seseorang. Dia baik sama gua, suka kasih perhatian lebih. Tapi ternyata orang itu sudah punya pacar, makanya gua berhenti berharap untuk dekati dia lagi," kata Hafizh seperti dilansir Tribunnews, Minggu (19/6/2022).

Meski begitu, ia sempat mengaku kesulitan dalam menjaga mood selama proses produksi.

"Karena kalau mood kita bagus, nyanyinya pun enak saat take vocal, dan step by step dari mulai pembuatan musik, recording, mixing," akunya.

Dan ia bersyukur prosesnya berjalan lancar. Tak terkecuali saat mastering.

Secara keseluruhan ia merasa puas pada hasil akhir rekaman di lagu Berhenti Berharap ini.

"Pokoknya thanks banget buat teman-teman produksi yang sudah bantu, thanks juga buat teman-teman gua yang selalu support." ujarnya mengapresiasi.

"Semoga ke depannya gua bisa terus semangat dalam berkarya di industri musik, dan semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang, thank you," pungkasnya.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close