Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Gercep, Persikabo 1973 Rekrut Pemain Jepang Ryosuke Nagasawa

Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-06-04T02:46:20Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Persikabo 1973 Rekrut Pemain Jepang Ryosuke Nagasawa
Ryosuke Nagasawa telah ikut bergabung dalam sesi latihan Persikabo 1973 bersama pemain lainnya. (Official team).

PEWARTA.CO.ID - Klub-klub Liga 1 mulai tancap gas mempersiapkan diri sebelum musim kompetisi dimulai. Aktifitas belanja pemain mulai terlihat pergerakannya. Salah satunya Persikabo 1973.

Klub yang baru saja berganti nama dari PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973 itu dikabarkan telah menambah amunisi baru demi dapat bersaing di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Terlebih sebelum kompetisi resmi dimulai, mereka sudah ditunggu turnamen pra musim yang rencananya bergulir bulan ini.

Terbaru, Persikabo 1973 merekrut Ryosuke Nagasawa, pemain muda asal Jepang. Perkenalan Ryosuke Nagasawa bertepatan dengan momentum ulang tahun Kabupaten Bogor yang ke-540 tahun.

"Kado dari Persikabo untuk Bogor. Selamat datang di Bogor @naga_naga.44," tulis Persikabo 1973 dalam unggahan di akun media sosialnya.

Ryosuke Nagasawa terbilang masih muda. Pemain Jepang itu baru menginjak usia 23 tahun, umur yang tergolong produktif untuk seorang atlet sepakbola.

Namun di usianya yang masih muda, Ryosuke Nagasawa telah mengenyam pengalaman di liga dari berbagai negara. Sebelum bergabung dengan Persikabo 1973, ia sudah bermain untuk klub Serbia, FK RADNIČKI NIŠ, kemudian klub Singapura Albirex Niigata, dan juga pernah bergabung dengan Thailand Phuket FC.

Sementara untuk level tim nasional, Ryosuke Nagasawa pernah menjalani laga bersama Jepang U-16 dan U-17.

Ryosuke Nagasawa menjadi pemain ketujuh yang direkrut Persikabo 1973 sebagai persiapan mengarungi musim baru. Selain juga menunjuk pelatih anyar Djajang Nurdjaman untuk menahkodai pasukan Laskar Pajajaran itu.

Dengan bergabungnya Ryosuke Nagasawa, itu artinya Persikabo 1973 sudah memiliki kuota tiga pemain asing sampai saat ini. Sebelumnya lebih dulu bergabung duo Brazil Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Adapun pemain lokal yang juga berstatus sebagai rekrutan anyar klub yang bermarkas di Stadion Pakansari itu di antaranya Saepuloh Maulana, Ryan Kurnia, Syafril Lestaluhu, dan Yandi Sofyan.

Dengan komposisi skuad yang dimiliki sekarang, tentunya besar harapan Kabomania untuk melihat klub kebanggaannya tersebut dapat berbicara banyak di kancah kompetisi domestik musim depan.


(bin/syn)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close