Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Jadwal Pertandingan Ronaldinho di Trofeo RANS Nusantara FC Vs Arema, dan Persik

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:59 WIB Last Updated 2022-06-26T01:59:48Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Jadwal Pertandingan Ronaldinho di Trofeo RANS Nusantara FC Vs Arema, dan Persik
Ronaldinho (kiri) menghadiri acara launching Jersey kandang RANS Nusantara FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-23.

PEWARTA.CO.ID - Mantan pesepak bola internasional Ronaldinho dijadwalkan akan bermain untuk RANS Nusantara FC pada laga Trofeo, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Laga uji coba berformat trofeo tersebut diikuti tiga tim yang akan sama-sama berlaga di Liga 1 musim depan, mereka adalah RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Laga trofeo RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Nantinya, Ronaldinho akan membela tim milik Raffi Ahmad, yakni RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri secara bergantian yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Saat dikonfirmasi mengenai posisi bermain Ronaldinho, pelatih kepala RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan memberikan kebebasan kepada mantan pemain Barcelona itu.

"Memang Ronaldinho mungkin dia guest star pasti privilege saya berikan kepada dia untuk bermain di posisi apa," kata Rahmad Darmawan.

Namun menurut pria yang akrab disapa coach RD tersebut, jika melihat skema yang sering dipakai timnas maupun beberapa klub, Ronaldinho selalu ditempatkan di belakang striker utama, alias mengisi pos nomor 10.

Jadwal Ronaldinho di Indonesia


Adapun agenda yang dijalani Ronaldinho selain bermain pada laga trofeo tersebut adalah mengisi coaching clinic serta menghadiri meet and greet.

Peraih Ballon d'Or 2005 itu akan memberikan coaching clinic pada Minggu (26/6) sore WIB, atau sebelum laga trofeo RANS Nusantara FC vs Arema FC dan Persik Kediri.

Jadwal Pertandingan Trofeo RANS Nusantara FC vs Arema dan Persik


Pertandingan trofeo RANS Nusantara FC vs Arema FC dan Persik Kediri akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Namun bagi yang tidak bisa menyaksikan melalui pesawat televisi tidak perlu berkecil hati, Anda tetap bisa menyaksikan aksi eks bintang sepak bola Brazil tersebut via link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com.

Demikian jadwal pertandingan trofeo Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC melawan dua tim Jawa Timur Arema FC dan Persik Kediri.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close