Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Jasa Hapus Akun Instagram di Serang Banten, Solusi Hindari Kejahatan Siber

Jumat, 24 Juni 2022 | 06:30 WIB Last Updated 2022-06-23T23:30:32Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Jasa Hapus Akun Instagram di Serang Banten, Solusi Hindari Kejahatan Siber
Ilustrasi pengguna Instagram (Pexels)

PEWARTA.CO.ID - Seiring bertambahnya pengguna media sosial (medsos) seperti Instagram, seolah memberi celah bagi orang jahat untuk melakukan kejahatan siber. Tak heran jika banyak warganet yang akhirnya menghapus akun Instagram mereka demi meningkatkan kewaspadaan.

Aksi kejahatan digital memang tidak bisa dianggap remeh. Bukan hanya soal privasi yang terganggu, tetapi yang lebih membahayakan adalah penyalahgunaan identitas seperti foto/video untuk tujuan tertentu.

Kendati menghapus akun Instagram bisa jadi solusi, sejatinya cara itu tidak sepenuhnya aman jika saja tidak dilakukan dengan benar. Pasalnya, meski menghapus akun semudah hanya dengan de-activate, namun jejaknya masih tertinggal di internet secara luas.

Oleh karenanya, cara menghapus Instagram harus dilakukan dengan benar. Ada begitu banyak tips yang dibagikan melalui artikel maupun konten video tentang cara menghapus akun Instagram yang benar.

Melalui cara-cara itu, Anda bisa menyelamatkan reputasi karena telah menghindarkan aset berharga dari ulah oknum penjahat siber.

Meski demikian, terkadang rasa was-was tetap muncul meski akun telah dihapus. Pengguna bisa saja ragu, apakah metode yang ia pakai sudah benar-benar melenyapkan aku sampai ke akarnya. Atau jangan-jangan masih meninggalkan jejak seperti yang dikhawatirkan.

Dilansir dari situs TeknoFiles, Jumat (24/6/2022), menghapus akun Instagram memiliki beberapa manfaat. Terlebih jika akun tersebut sudah lama tidak digunakan, namun masih memajang dokumentasi pribadi pemiliknya.

Adapun manfaat menghapus akun Instagram salah satunya adalah agar tidak diketahui pengguna atau pengikut mengenai unggahan lama yang mungkin kondisinya sudah tidak relevan lagi dengan pemiliknya.

Misalnya, pemilik akun mulai mengunggah foto pada tahun 2015, di mana saat itu belum berhijab. Sedangkan pada 2022 pemilik akun telah memutuskan hijrah lalu berkerudung, tentunya akan riskan untuk diketahui pengikut tentang reputasi jadul si pemilik akun tersebut.

Dilansir dari laman yang sama, diketahui TeknoFiles juga membuka jasa menghapus akun Instagram. Tujuannya jelas membantu kliennya untuk melenyapkan akun sampai ke akar-akarnya sampai tak berbekas.

Jasa hapus Instagram dari TeknoFiles terbilang memuaskan jika merujuk dari beberapa testimoni kliennya. Pasalnya, TeknoFiles berani memberi garansi penghapusan secara efektif melalui periode yang telah ditentukan.

Bukan hanya itu, usaha jasa menghapus akun Instagram di Serang Banten itu juga menyediakan layanan yang sama untuk media sosial lainnya, seperti jasa hapus akun Twitter dan Facebook.

Estimasi pengerjaan relatif singkat, mulai dari yang tercepat 24 jam, kemudian 3 hari, serta ada pula yang sampai memakan waktu sampai 7 hari. Semua tergantung tingkat kesulitan yang dialami tim dari TeknoFiles.

Oleh karenanya, jika tidak ingin data pribadi Anda disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab, silakan konsultasi dengan tim ahli dari TeknoFiles, bahkan jangan ragu untuk memakai jasa menghapus akun Instagram dari mereka.

Informasi lebih lanjut dapat membuka website resmi TeknoFiles melalui URL https://www.teknofiles.com/hapus-akun-instagram/


(Adv/Adv)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close