Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Bali United Vs Bhayangkara FC, 16 Juni 2022

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:44 WIB Last Updated 2022-06-16T10:44:04Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Bali United Vs Bhayangkara FC, 16 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022, Kamis, 16 Juni 2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC. (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Piala Presiden 2022. Pertandingan malam ini, Kamis, 16 Juni 2022 akan mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Laga seru tersebut selain dapat disaksikan melalui layar kaca Indosiar, bisa ditonton melalui platform streaming.

Kabar baiknya, link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC juga telah tersedia di akhir dari artikel ini.

Namun sebelum menuju link streaming Bali United vs Bhayangkara FC untuk nonton online pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 tersebut, simak dahulu kabar terbaru dan terkini dari kedua kesebelasan.

Kabar Terbaru Bali United


Sejatinya empat tim yang tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2022 semuanya meraih hasil seri pada pertandingan pertama. Sehingga mau tak mau mereka harus menang pada laga selanjutnya jika ingin segera memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup.

Seperti diketahui, Bali United dan Bhayangkara FC berada di Grup C bersama Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Dalam laga nanti Serdadu Tridatu diyakini akan tampil all-out demi meraih hasil maksimal.

Pemain Bali United, Jajang Mulyana sebelum pertandingan mengaku timnya telah melakukan persiapan dengan baik jelang laga kontra Bhayangkara FC.

"Persiapan secara tim dan saya pribadi sudah siap untuk melawan Bhayangkara, karena kami harus bisa mengamankan tiga poin agar bisa lolos dari fase grup," ujarnya seperti dikutip dari SuperBall, Kamis (16/6).

Meskipun sebelum turnamen pra-musim ini dimulai pelatih Bali United, Stefano Cugurra sempat mengatakan jika Bali United akan lebih fokus untuk persiapan mengikuti Piala AFC, namun Jajang menegaskan timnya enggan menganggap remeh Piala Presiden 2022.

Bahkan, Jajang menyebut jika seluruh pemain berambisi untuk menjuarai turnamen ini.

"Targetnya kami harus bisa menang di setiap pertandingan, lolos dari fase grup, dan kalau bisa juara," kata dia.

Kabar Terbaru Bhayangkara FC


Sementara itu, Bhayangkara FC juga dipastikan siap tampil maksimal menghadapi Bali United. Bahkan, secara statistik mereka memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Bali United.

Dari 11 kali pertemuan antara kedua klub, tujuh di antaranya dimenangkan oleh Bhayangkara FC. Sedangkan dua menjadi milik Bali United, dan 2 lainnya berakhir seri.

Bhayangkara FC kini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro, yang notabene merupakan mantan pelatih dari Bali United.

Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC, 16 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Bhayangkara FC bisa disaksikan secara online melalui layana siaran streaming.

Untuk menyaksikannya, silakan klik link live streaming yang ada di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC pada artikel ini hanya bersifat informasi untuk pembaca. Hak siar dan kualitas siaran sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com. Selamat menyaksikan Bali United vs Bhayangkara FC, 16 Juni 2022.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close