Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Borneo FC Samarinda Vs Madura United, 14 Juni 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:38 WIB Last Updated 2022-06-14T13:52:08Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Borneo FC Samarinda Vs Madura United, 14 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: Borneo FC Samarinda vs Madura United, Selasa (14/6/2022).

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 akan kembali tersaji malam ini, Selasa (14/6/2022). Laga Grup B mempertemukan Borneo FC Samarinda vs Madura United.

Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, dimulai pukul 20.30 WIB.

Untuk menyaksikan Piala Presiden 2022 Borneo FC vs Madura United, Anda bisa menonton lewat siaran televisi Indosiar secara gratis.

Namun bagi yang terkendala menyaksikan via tv maka bisa memanfaatkan link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum menuju link streaming Borneo FC vs Madura United, simak dahulu berita terbaru seputar tim yang akan saling bertemu tersebut.

Berita terbaru Borneo FC dan Madura United


Borneo FC dan Madura United tergabung dalam Grup B pada Piala Presiden 2022, bersama Persija Jakarta dan PSS Sleman.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija menginstruksikan kepada para pemainnya agar bermain maksimal kontra Madura United.

"Saya sangat senang melihat kalian semua di sini di Samarinda. Persiapan kami sangat keras untuk menghadapi pertandingan ini. Tapi kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan nanti. Ketertarikan dan motivasi di sini sangatlah besar. Kami sangat menantikan laga ini. Sinergi antara tim pelatih, pemain, staff medis dan official sangatlah bagus dalam 40 hari latihan kami bersama. Atmosfir yang fantastis. Kami memahami satu sama lain," kata dia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim karena telah melakukan persiapan dengan baik. Kami percaya dengan mereka semua dan ini sangat penting untuk mempunyai rasa tanggung jawab dalam menghadapi pertandingan ini. Kami harus memberikan yang terbaik dan menikmati pertandingan," lanjutnya.

Di sisi lain, tim tamu juga bertekad untuk meraih kemenangan meski yang dihadapi tuan rumah yang pastinya siap didukung puluhan ribu suporternya.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes tak ingin menganggap remeh setiap lawan yang dihadapi dalam Piala Presiden 2022, meski turnamen ini bersifat pra-musim belaka.

"Saya ingin semua pemain bisa tampil maksimal. Namun melihat empat laga sebelumnya, pertandingan sangat keras. Saya harap semua bisa saling melindungi agar tidak cedera," ucap Fabio seperti dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

"Saya sebagai pelatih berusaha memberi proteksi pada pemain. Hal utama dalam pra musim adalah mengukur perkembangan pemain. Sekaligus menjaga agar tidak cedera," imbuhnya.

Fabio memastikan Madura United akan menurunkan skuad terbaik saat menghadapi Borneo FC Samarinda.

Jika merujuk pada prestasi keduanya di Liga 1 musim 2021-2022 lalu, Borneo FC masih lebih baik dari Madura United. Di mana Borneo FC finis di posisi 6 sementara tim kebanggaan warga Madura itu berada di urutan 9 klasemen akhir.

Pada pertemuan pertama dari keduanya hanya berakhir seri 2-2, namun pada pertemuan kedua berhasil dimenangi Madura United.

5 Pertemuan Terakhir Borneo FC Vs Madura United


25 Maret 2022: Borneo FC 0-1 Madura United.

14 Desember 2021: Madura United 2-2 Borneo FC.

18 September 2019: Borneo FC 2-1 Madura United.

28 Mei 2019: Madura United 3-0 Borneo FC.

15 Maret 2019: Madura United 1-0 Borneo FC.

Link live streaming Borneo FC Vs Madura United, 14 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Piala Presiden Borneo FC Samarinda vs Madura United, Selasa, 14 Juni 2022 bisa juga disaksikan secara online alias streaming melalui link yang tercantum pada artikel ini.

Oleh karenanya, untuk menuju laman streaming silakan klik link di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming Borneo FC vs Madura United disiarkan oleh platform vidio.com. Pewarta.co.id hanya berbagi untuk kebutuhan informasi kepada pembaca. Terkait kualitas siaran merupakan tanggungjawab penyedia layanan dalam hal ini vidio.com.

***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close