GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera, 22 Juni 2022

ink live streaming Borneo FC vs Barito Putera 

PEWARTA.CO.ID - Laga seru akan kembali tersaji pada lanjutan Piala Presiden, Rabu, 22 Juni 2022. Sore ini pertandingan Borneo FC Samarinda vs Barito Putera tentunya akan menjadi suguhan menarik untuk ditonton.

Pertandingan ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Samarinda vs Barito Putera tersebut, silakan klik link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelumnya, simak dahulu info terkini jelang laga kedua kesebelasan tersebut.

Kabar terkini jelang Borneo FC vs Barito Putera


Barito Putera masih kokoh sebagai pemuncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022. Kendati demikian, Borneo FC lebih diunggulkan untuk menang pada laga sore ini.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Borneo FC telah didukung skuad pemain yang lengkap.

Dua pemain Borneo FC, Stefano Lilipaly dan Terenz Puhiri telah kembali bergabung ke tim usai membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Kedatangan dua pemain tersebut justru membuat Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija bingung harus menurunkan siapa di pertandingan Piala Presiden sore ini.

"Saya tidak bisa tidur malam ini, karena semua bisa bermain," ungkap Coach Milo sapaan akrabnya dikutip dari Instagram Reels Borneo FC.

Prakiraan Pemain


Borneo FC: Angga Saputro, Diego Michiels, Wildiansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Terenz Puhiri, Stefano Lilipaly, Matheus Antonio.

Pelatih: Milomir Seslija

Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa,Renan Alves, Dendi Maulana, Frank Sokoy, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Ferdiansyah, Ryota Noma, Rafael Gomes, Rafael Silva

Pelatih: Dejan Antonic.

Link live streaming Borneo FC vs Barito Putera, 22 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Grup A antara Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 dapat juga disaksikan secara online alias siaran live streaming.

Oleh sebab itu, untuk nonton online Borneo FC vs Barito Putera silakan klik link live streaming di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming Borneo FC Samarinda vs Barito Putera disediakan oleh vidio.com. Artikel ini hanya bersifat sebagai informasi bagi pembaca. Terkait kualitas siaran sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini Vidio.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close